Rabu, 24 Oktober 2012

Yang Hilang Dari MotoGP



Wheelie khas Stoner...menarik! Sayang, cuman beberapa detik doang :twisted:

Hola halo hloa ohal olah…hehehehe…halo masbroo….pripun kabare…? Sae….? Mugi sehat-sehat mawon nggih.. :mrgreen:  Semalem ane bertapa di pojokan kamar..yah, bukan bertapa juga sih, cuman gak bisa tidur banyak nyamuk n ngidam bakso..wakakaka… Hasil dari pertapaan itu, ane terpikir sesuatu. Sesuatu yang sepertinya sudah hilang dari motoGP. Ane merasakan suatu aura…aura kekosongan. Kenapa setelah dua minggu menunggu balapan, atau kadang malah tiga minggu, kesenangan menonton balap cuma berlangsung sekitas setengah jam aja. Gak kaya dulu-dulu rasa senang itu bertahan sampe dua tiga hari setelah balapan motoGP. Bahkan kadang hari Senen ane masih ngringis dan ketawa sendiri setelah malem sebelumnya nonton motoGP. Hehehehe…kenapa yaaa….hmmmm…sepertinya ane menemukan sesuatu…
Buat para penggemar motoGP yang beneran penggemar, bukan cuman fans boi…kesenangan menonton balap itu ada banyak faktor…mulai dari salip-salipan pembalap, pembalap yang guling-gulingan bercinta dengan tanah, pembalap yang sewot marah-marah, take over yang spektakuler, sampai selebrasi pembalap.Nhaaa…ngomongin musin 2011, Stoner sangat mendominasi balapan, yah paling kadang Lorenzo dan Pedrosa yang kadang mencuri perhatian. Ane akuin, Stoner balapnya bersih sih sih sih, nikung dengan cantik, menang dengan spektakuler..ninggalin pembalap lain berdetik-detik dibelakangnya. Gak mungkin pembalap  bisa melakukan hal itu kalau dia bukan seorang pembalap yang hebat. Tapi sayangnya..setelah balapan berakhir, kita gak disuguhin apa-apa. Paling cuman Stoner yang wheelie dengan berdiri ketika melintasi garis finish. Yup…tontonan ekstra itu pun cuman berlangsung selama beberapa detik saja. Setelah itu? Nyeeeesssss…..ademmm…dingin…gak ada lagi yang ditunggu-tunggu. Belum kalo Pedrosa yang menang..boro-boro nunggu perayaan setelah menang..ngelewatin garis finish aja kalem… :(

Gak cuman Gus Dur yang pede pake celana kolor doang, Vale pun melakukannya di podium! Thanks to Ronnyrey di Kaskus
Hal yang berbeda terjadi beberapa tahun lalu ketika Rossi memenangkan balapan. Walaupun dia bisa mendominasi balapan sampai habis-habisan, overlap pembalap lain atau bahkan memangkas penalti penambahan waktu, dia tetap melakukan selebrasi yang ditunggu-tunggu penonton balap. Gak jarang juga komentator balap ikut terhibur dan menebak-nebak apa arti selebrasi Rossi. Pokoknya, ada tontonan ekstra setelah balapan berakhir. Jadi inget..ane sering marah-marah ampe banting TV (wakakaka…boong ding) kalau tayangan balap langsung dipotong iklan ketika pembalap melintas garis finish! Gak bisa nonton selebrasi! Tapi sekarang??? Yaaahhh…dipotong ya monggo, paling juga gak ada selebrasi pembalap…

Livery spesial+burn out=Penonton Puasssssss....
Lorenzo yang dulu pernah mau kaya Rossi melakukan selebrasi pun sekarang dah gak pernah lagi. Yahh..emang karakter gak bisa ditiru bro. Dipaksain kaya apa n berusaha niru kaya gimana, Lorenzo gak bisa seperti Rossi yangsecara alami bisa jadi penghibur di luar sirkuit. Hohe yang sekarang, setelah menang pun kalem aja, paling cuman bawa bendera…keliling sirkuit bentar, naik podium, bubar deh…. Karakter emang gak bisa ditiru…

Balapan plus toilet...skarang gak ada lagi yang kaya gitu, mang ya menang aja... hiks... :(
Terakhir, monggo dinikmati galeri selebrasi Rossi. Dan inget, ni artikel gak menjelek-jelekkan pembalap tertentu. Cuman ngobrolin kalau akan lebih menarik buat penonton jika pembalap masih ngasih tontonan ekstra setelah dia melewatin garis finish. Kan kasina kita-kita juga…udah sabar menanti selama dua minggu atau lebih, ternyata setelah 30-35 menit udah antiklimaks…fyuhhh…kurang grengg..kurang puas gimanaaaa gitu…. :wink:
*.NB: Mas Stoner, kalau mau selebrasi bareng Adriana setelah menang juga boleh kok :mrgreen:
Thanks buat ronnyrey di Kaskus buat gambar Rossi nyang pake kolor..



1 komentar:

Yuan wijaya mengatakan...

SIIP

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz