28 Lagu Yang Pasti Kamu Langsung Suka Waktu Pertama Kali Dengar

 

Pertama-tama mari jangan membicarakan judul artikel yang ‘kepanjangan’ kali ini, karena kita akan membicarakan musik lagu-lagu tepatnya. Tidak jarang seorang musisi langsung terkenal hanya karena sebuah lagu setelah itu hilang entah kemana, tetapi ada juga musisi yang terkenal karena memang lagu-lagu karyanya ‘mengena’ di kuping pendengar musik.
Nah… untuk tidak terlalu banyak membahas masalah-masalah yang tidak terlalu perlu dibahas [*ribet amat!!!] maka kita akan langsung ke topik, kali ini saya akan sedikit berbagi lagu-lagu yang menurut saya

akan langsung ‘mengena’ ditelinga anda karena paling
... tidak hal ini sudah terjadi pada saya. Semuanya lagu bahasa inggris dari berbagai genre dan saya rasa cocok dikuping orang Indonesia pada umumnya.
Berikut List-nya!!!
28. Various Artis - We Are The World 25 For HaitiLagu-lagu yang dibawakan secara ‘keroyokan’ ini memang sangat memukau, bagaimana tidak, bayangkan saja penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Celine Dion, P!nk, Fergie, Justin Bieber, Miley Cyrus, Jamie Fox, Will I Am, Snoop Dog, Sean Kingston, Usher dengan dua Gitaris Orianthi feat. Santana, berkolaborasi dalam sebuah lagu bertema kemanusiaan!! *yap..perfect pastinya.
27. The Darkness - Love Is Only A FeelingIni adalah salah satu lagu yang gak pernah hilang dari playlist handphone saya, nadanya, videoclipnya, sempurna, gak percaya? Ceck aja videonya di Youtube, karena video-video kayak gini yang buat kita prihatin sama film-film & videoclip produksi dalam negeri.
26. Firehouse – I Live My Life For You “Lagu paling romantis sedunia”, sangat disarankan untuk anda yang sudah menetapkan pilihan hidup serius.
25. The Click Five - Catch Your Wave “Enak Banget”, kata temen saya Juan Randy
26. Kelly Clarckson – Breakaway
“Nich lagu dari intro juga udah nge-gigit apalagi Chorus-nya”
24. Creed – Don’t Stop Dancing Lagu bertema kehidupan yang tetap mantap harmonisasinya.
23. Fergie – Big Girl Don’t Cry ‘Siapa sich yang gak suka model lagu kaya gini???’, dari mulai gitar, vocal & aransemen lagu, smua perfect.
22. Vanessa Hudgens feat. Zac Efron – I Gotta Go My Own Way (Ost. High School Musical)Lagu ini sederhana baik dari Lirik maupun aransemen, tapi nadanya itu lho,,, mantep banget!!!
21. Bruno Mars – Just The Way You Are“Jangan bilang kamu belum denger lagu ini!!!”
20. Green Day – 21 Guns“Bagian Chorus (Reff.) keren sekali teman” *terharu..

19. Panic! At The Disco – New PerspectiveMenurut saya ini adalah lagu terbaik dari P!ATD setelah ‘I Write Sins Not Tragedy’ dan 'Nine In The Afternoon' karena sangat menginspirasi. Sekedar info, lagu ini pernah jadi theme song di sunrisepagihari.blogspot.com ini, untuk lebihnya sebaiknya anda juga dengar lagu teranyar mereka “The Ballad Of Monalisa” *Mantap!!!
18. Bowling For Soup – When We DieDownload dech nich lagu, pasti kamu langsung ketagihan, hehehe…
17. Simple Plan – I Can Wait ForeverLagu ini merupakan salah satu lagu Simple Plan yang paling bagus liriknya menurut SAYA, dan kembali menurut saya, Simple Plan merupakan band yang lagu-lagunya paling mantep dikuping sejak album pertamanya coba aja dengerin ‘Perfect’, ‘Addicted’, ‘I’m Just A Kid’, ‘Welcome To My Life’, ‘Shut Up’, etc.
16. Owl City – Vanilla TwilightWaktu pertama tau lagu ini dari seorang teman yang gak mau disebutkan namanya *wakakak,,, saya langsung suka and muter lagu ini seharian.
15. Adam Lambert – Time For MiracleSuara adam lambert yang ‘melengking’ itu semakin mantap dilagu yang jadi Sountrackfilm 2012 ini.
14. Mayday Parade – I Swear This Time I Mean ItCewe mana yang gak luluh hatinya kalo cowonya nyanyiin lagu ini, Serius!!!
13. Lady GaGa – Second Time AroundLagu ini paling keren dech pokoknya (buruan download!!!!), gak kalah dari lagu GaGa yang lain kayak ‘Alejandro’ atau ‘Telephone’. Versi sunrisepagihari.blogspot.com, bukan yang lain!!!
12. Secondhand Serenade – Fall For YouAmpun dech sama nadanya. Lagu-lagu lain mereka juga bagus kayak ‘Broken’, ‘Last Song Ever’ dan ‘Awake’. Tapi ‘Fall For You’ ini yang paling recommended!!!
11. Lifehouse – You And MeTenaaaanng banget dengerin lagu yang satu ini!!! Beneran, sumpah!!!
10. Linkin Park – Waiting For The EndLagu Linkin Park Paling bagus segi harmonisasi menurut saya.
9. Dragon Force – Dawn Over A New WorldLagu dari ‘bapak-bapak’ ini baik dari lirik, aransemen dan harmonisasi mampu memberikan semangat dan meningkatkan gairah jiwa berkali lipat. *lebay.. (-,-‘)
8. Miley Cyrus – I’ll Always Remember YouIni adalah salah satu lagu Miley yang dibawakannya waktu ia sedang menjadi Hannah Montana. Lagu-lagu Miley Cyrus yang lain yang harus kalian dengar adalah ; ‘7 things’, ’Breakout’, ‘The Climb’, etc.
7. Avril Lavigne – What The HellSetiap ngeluarin single terbaru pasti lagu-lagunya si ‘Abbey Dawn’ ini pasti enak banget didengar, kayak lagunya yang baru aja dirilis januari lalu ini. Gak sabar untuk dengerin lagu-lagu di album ‘Goodbye Lullaby” seluruhnya, hahha..
6. P!nk – F*ckin’ PerfectLagu yang harus disensor dan berubah jadi hanya berjudul ‘Perfect’ ini memang enak dari awal sampai akhir, benar-benar perfect buat didengerin. Lagu ini ada di chart nomor 6 sunrisepagihari.blogspot.com

5. Justin Bieber – One Less Lonely GirlIni adalah lagu Justin Bieber yang paling Cheerfull, Easy Listening, dan video clipnya ‘Asyik bener-bener asyik’. Download dech!!!
4. Taylor Swift – Love StoryMenurut saya ini adalah lagu Taylor Swift yang paling full-concept mulai dari lirik dan aransemen karena lagu ini kena banget klimaksnya. Lagu Taylor Swift yang juga bagus dan sebanding dengan lagu ini adalah ‘Back To December’
3. My Chemical Romance – DisenchantedThis Song is tottaly great!!! Gak kalah dari ‘I Don’t Love You’ atau ‘Helena’. Download dech, pasti langsung suka.
2. The Red Jumpsuit Apparatus – Your Guardian AngelHaahh… Lagu yang gak berhenti-berhenti terputar di handphone, laptop dan PC saya!!! You Guys, Must hear this song, its f*ckin’ amazing song!!!
1. Avenged Sevenfold – Dear GodFinally!!! Akhirnya kita nyampe ke urutan paling atas postingan sunrisepagihari.blogspot.com kali ini, diurutan paling terhormat ini ada band favorite saya AVENGED SEVENFOLD!!! Walaupun saya kenal A7X dari lagu ‘Bat Country’ dan ‘Unholy Confession’, lagu ‘Dear God’ ini semakin menegaskan anggapan saya bahwa A7X memang terbaik didunia (Pendapat Saya). Dari segi lirik, aransemen dan Harmonisasi, lagu ini memang paling sempurna dari keseluruhan chart kita kali ini!!!
Previous
Next Post »