Rabu, 02 Mei 2012

PBIC 2012 Resmi Diselenggarakan di Indonesia!


Kamis, 26 April 2012, Kru KotGa meluncur ke Restaurant Velpa yang terletak di Mall Gandaria City, Kebayoran Lama-Jakarta Selatan, untuk meliput jalannya Press Conference 2nd PBIC (Point Blank International Championship) yang diadakan PT. Kreon sebagai publisher dari game Point Blank di Indonesia.

Press conference dimulai pada pukul 16.15 WIB, dimana Ms. Ji Eun membuka terlebih dahulu acara tersebut kemudian dilanjutkan oleh Mr. Edo yang menjelaskan secara detil mengenai PBIC 2012. Acara tersebut juga dihadiri tamu spesial dari Korea Selatan, yaitu Mr. Kim Ji Taek (Point Blank Studio Director) dan Ms. Park Heon Young (Service Manager). Tentunya, kehadiran dua tamu spesial dari Zepetto tersebut akan menjadi semangat tambahan bagi rekan-rekan media dan Tim FPF Real 186 yang penasaran dengan PBIC.




Sedikit informasi, PBIC merupakan turnament Point Blank skala internasional yang diadakan Zepetto (developer Point Blank) untuk mempertemukan jawara Point Blank terbaik dari tiap negara. PBIC pertama diadakan di Korea Selatan pada tahun 2011 dan hanya diikuti oleh 6 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Russia, Turkey, Brazil dan Korea Selatan. Saat itu MITH Glamorous Crazy dari Thailand berhasil menjadi juara pertama PBIC.




Kabar gembira dari press conference kali ini adalah Indonesia akan resmi menjadi tuan rumah diselenggarakannya PBIC 2012 yang Grand Final PBIC 2012 akan berlangsung di Trans Studio Bandung pada tanggal 26-27 Mei 2012. Hal tersebut bisa dibilang menarik sekali Kotakers, karena untuk pertama kalinya Grand Final sebuah turnamen game berskala besar diadakan di Kota Bandung, bukan di ibukota negara Indonesia, yaitu DKI Jakarta. Pastinya akan ada nuansa yang berbeda dong dari turnamen kali ini! ^_^



PBIC 2012 akan diikuti oleh 9 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Russia, Brazil, Turkey, Italy, North America, South America dan Philippines. Sebagai tuan rumah, tentu saja Indonesia mendapatkan keistimewaan dengan dapat mengirimkan 2 tim untuk bertanding di PBIC 2012. Tim pertama sudah pasti adalah juara pertama dari 3rd PBNC 2011-2012, yaitu Tim FPF Real 186. Sedangkan tim kedua akan diambil dari kualifikasi PBIC 2012 Wild Card Championship yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Mei 2012.





Hal menarik lainnya sudah pasti pada bagian hadiah Kotakers, kali ini Zepetto akan meningkatkan hadiah untuk PBIC 2012 lebih banyak dari sebelumnya, mencapai hingga USD $30.000.



Hampir saja lupa nih Kotakers, dikarenakan PBIC 2012 akan diadakan di Trans Studio-Bandung, kabarnya Gemscool/Kreon akan memberikan tiket masuk gratis untuk kalian yang beruntung agar bisa menyaksikan pertandingan seru dari PBIC 2012 sekaligus bersenang-senang di Trans Studio.



Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

(KotakGame)

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz