BELAJAR DESIGN KAOS SENDIRI DENGAN DEKSTOP T-SHIRT CREATOR v1.1

Bagi Anda yang masih Belajar Desaign Kaos & ingin mencobanya, silahkan coba dengan applikasi ini. Trik ini saya dapat dari Forum Kesayangan NIMBUZZ FAMILY INDONESIA.
Namanya Dekstop T-shirt Creator V1.1 , yang berguna untuk design baju, jaket dll. Desktop t-shirt creator ini sangat mudah di gunakan tidak seperti photoshop atau corel draw yang agak sedikit susah di gunakan, Lain dengan desktop t-shirt creator ini cukup mudah dan bagi agan or sista yang pemula bisa belajar dulu dengan Desktop T-shirt Creator Full ini. Desktop T-shirt Creator Full ini menyediakan beberapa design baju, topi, jacket dan lain-lain yang bisa agan or sista kreasi kan di desktop t-shirt creator ini, agan or sista sebentar saja mencoba software desktop t-shirt creator ini mungkin sudah bisa menggunakan desktop t-shirt creator ini dengan maksimal tapi tergantung agan or sista cepet paham apa ga ama software ini.
Catatan :
1.Proses loading Desktop T-shirt Creator ini lumayan lama, setiap kita klik maka akan muncul loading yang mungkin sedikit menggangu.
2.Instalasi dilakukan secara online dan sudah terinstall adobe air, jika agan or sista belum instal adobe air maka akan langsung terinstall dengan desktop t-shirt creator nya jadi simpel kan.
3.Operating system: Windows 95/98/Me/2000/XP/Vista/NT.

Tampilannya seperti Gambar di bawah ini


DOWNLOAD DISINI

Setelah Anda klik, akan muncul simpan berkas secara otomatis. Simpan dan Install, lalu ikuti saja petunjuk selanjutnya. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »