Download film 308 Samudra Hotel

Unduh film / Download Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel  Siapa yang gak penasaran dengan film yang kondang akan kualitas cerita dan akting dari Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel   Apabila kita ingin melihat / menonton film tersebut kita bisa Download Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel  di internet.

Download Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel  : Full Movie Download dalam berbagai format: kemungkinan formatnya bisa seperti dibawah ini. Boleh di Klik untuk mencoba yang sesuai dengan selera anda.


Berikut judul film 308 dalam berbagai format.

Unduh Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel.mkv
Unduh Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel.avi
Unduh Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel.mpg
Unduh Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel.flv





Link download ada di internet.



 film Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan Juni 2013 mendatang. Judul film ini adalah “Sinopsis Film 308 “. Bagi yang suka akan hal berbau mistis, pasti tidak asing dengan nama hotel yang satu ini.
Nama hotel yang berada di daerah Pelabuhan Ratu ini menjadi judul film terbaru besutan sutradara Jose Purnomo. Samudra Hotel pada dunia nyata identik dengan sosok Nyi Roro Kidul, penguasa laut selatan.
Di hotel tersebut terdapat sebuah kamar yang diperuntukkan khusus untuk sang ratu laut selatan tersebut. Dan di kamar no 308 tersebut, terdapat peraturan yang harus ditaati oleh para karyawannya, serta kamar tersebut tidak disewakan untuk menginap bagi para tamu.
Berikut Sinopsis Film 308 – Samudra Hotel :
Film “Samudra Hotel” berkisah tentang kehidupan Naya (Shandy Aulia) dan adiknya yang masih kecil Aira. Naya baru lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan. Suatu ketika dua sahabatnya, Caca dan Jefry menawari pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di sebuah hotel di Pelabuhan Ratu bernama Samudra Hotel.
Naya sempat tidak yakin dengan profesi tersebut karena bukan bidangnya, tapi mau tidak mau Naya harus menerimanya karena membutuhkan uang untuk menyambung hidup dan biaya sekolah Aira. Sena (Denny Sumargo), sang manager hotel tersebut adalah sahabat dari Jefri yang telah lama menyukai Nana, dia pun mempersilakan Naya membawa Aira bersamanya.
Ketika Naya dan Aira sampai di hotel, ternyata hotel akan ditutup selama satu minggu karena akan dilakukan pengasapan untuk mencegah malaria dan demam berdarah yang sedang marak terjadi. Semua karyawan hotel pulang kecuali Sena dan beberapa kepala bagian. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, terlebih ada dua peraturan yang aneh.
Peraturan pertama, siapapun dilarang untuk mendekati apalagi membuka kamar nomor 308. Peraturan kedua, dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai mengalami kejadian – kejadian aneh, seperti suara langkah kaki dan tetesan air dari kamar 308, serta sikap Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang  misterius.
Film “Samudra Hotel” :
Sutradara : Jose Purnomo
Produser : Rocky Soraya
Pemain : Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell Domits
Genre : Horror, Thriller
Studio : Hitzmaker Studio
Tanggal Rilis Perdana : 05 Juni 2013


Unduh film / Download Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel  Siapa yang gak penasaran dengan film yang kondang akan kualitas cerita dan akting dari Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel   Apabila kita ingin melihat / menonton film tersebut kita bisa Download Film 308 - Kamar 308 - Samudra Hotel  di internet.

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
April 24, 2016 at 2:01 AM delete

Ini film gak laku makanya gak ada
linknya..
Yg punya blog juga bangsat niat
Nipu Kecoa butut gak ada linknya !!!

Reply
avatar