Kamis, 13 Juni 2013

8 Selebritis Jadi Korban PhotoShop

8 Selebritis Jadi Korban PhotoShop

Ini adalah beberapa selebritis luar yang menjadi korban photoshop. Mari kita lihat lebih detailnya !


Madonna terlihat lebih muda dan menarik di foto sebelah kanan. Namun menilik usia sang penyanyi legendaris tersebut, agaknya pengeditan ini sangat berlebihan. (Credit: BeautyRiot)



Sekali lagi kekuranghati-hatian mengakibatkan seolah-olah beberapa bintang High School Musical 2 di atas memiliki organ tubuh ganda. (Credit: BeautyRiot) 

Kesalahan yang mencolok terlihat di foto di atas. Benar, kaki kanan sang talent terlihat raib begitu saja. Sangat fatal! (Credit: BeautyRiot)



 Jika teliti, Anda akan melihat di bahu kanan salah satu model iklan "Got Milk" ini terdapat jari-jari misterius yang rupanya lupa dihapus. Sayang sekali. (Credit: BeautyRiot)



Sepertinya, pengeditan di bagian perut ini sedikit melampaui batas. Karena yang terjadi malahan, perut si model di iklan Ralph Lauren ini tidak proposional dan terlihat terlalu kecil. (Credit: BeautyRiot)

Bodi Kim Kardashian memang terlihat kian seksi dan lebih langsing dengan olahan di beberapa bagian. Tapi sepertinya pengeditan di bagian perut ini jadi kebanting dengan bagian tubuh Kim yang lain. (Credit: BeautyRiot)

Sekilas foto Christina Aguilera ini terlihat 'normal'. Namun, perhatikan baik-baik jari manis penyanyi yang berpose dengan anjing tersebut. (Credit: BeautyRiot)

Si pengolah foto sepertinya kurang berhati-hati saat 'menangani' Emma Watson. Alhasil, kaki kanan bintang film Harry Potter itu 'menghilang'. (Credit: BeautyRiot)






 sumber:detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz