Minggu, 12 Mei 2013

Cara Meningkatkan Kinerja Android Agar Lebih Ringan dan Cepat

Tips Meningkatkan Kinerja Android Agar Lebih Ringan dan Cepat

Assalamualaikum.wr.wb
bagi kalian yang menginginkan kinerja ponsel android agar lebih ringan dan cepat, dalam postingan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi bagi sobat tentang cara meningkatkan kinerja ponsel android sobat. . Yukk simak dengan seksama di bawah ini:

1. Reset dan Setting Ulang ponsel Android sobat Pada saat sobat setelah menginstal beberapa aplikasi android atau game android, biasanya membutuhkan memori yang besar untuk penginstalan tersebut. Dan membuat performa ponsel android sobat akan terasa berat.
Untuk mengatasi hal tersebut masuklah pada >pengaturan, pilih aplikasi dan masuk ke manajemen aplikasi tesebut. Akan tampil beberapa aplikasi yang sedang berjalan, lihatlah memory yang dibutuhkan aplikasi tersebut.
apabila sebuah aplikasi tambahan silakan anda pilih force close atau clear data apabila aplikasi berhubungan/terhubung dengan browser. Namun jangan sembarangan untuk menghentikan karena ada beberapa aplikasi yang dapat mengganggu performa ponsel android sobat.
-> Instal Aplikasi Optimus Root Memory Optimizer, Menginstal aplikasi ini memberikan keuntungan bagi ponsel android karena akan menghentikan aplikasi yang berjalan di background android ketika sistem memori sedang turun..
Aplikasi ini Memberikan keleluasaan memory sobat dan meningkatkan performa ponsel android yang sobat inginkan.
-> Instal aplikasi Task Killer Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya namun kalo yang ini lebih sederhana dalam menjalankannya. Cukup sobat masuk aplikasi setelah terinstal kedalam ponsel sobat, akan muncul beberapa tampilan aplikasi yang sedang berjalan di situ. Sobat cukup pilih mana yang ingin sobat matikan.
-> Instal ES File Explorer, Aplikasi ini merupakan file manager yang sebagai manajemen ponsel android sobat. Yang Dapat menghapus dan menata ulang isi dari memori ponsel android sobat dengan catatan tetap harus berhati-hati dalam memilih..
Matikan Auto Update Merupakan salah satu fitur yang ada disetiap aplikasi yang membutuhkan pembaruan sistem sewaktu-waktu.. Kelemahannya adalah update otomatis bisa setiap saat dan performa android jauh berkurang dari biasanya.. Tindakan yang cukup sederhana adalah matikan auto update sobat atau sobat pilih mana aplikasi yang benar-benar penting untuk pembaruan system setiap saat..
Nah itu tadi sekilas artikel yang bisa saya share, dan terimakasi atas kunjungannya.. smile .
wassalamualaikum.wr.wb

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz