Minggu, 17 Februari 2013

Trik mengoptimalkan kinerja prosessor AMD dual core

Optimalkan Kinerja prosesor AMD Dual Core dengan : AMD Dual Core Optimizer


AMD_64X2_Dual-Core
Jika di komputer atau laptop kamu sekarang ini terpasang sebuah prosesor AMD Dual Core, maka software yang satu ini sepertinya layak untuk dicoba. AMD Dual Core Optimizer, adalah sebuah software keluaran dari situs resminya AMD (Advanced Micro Device). Sesuai namanya, software ini dibuat untuk mengoptimalkan kinerja dari prosesor AMD dual core.
Seperti biasanya, AMD selalu identik dengan PC Gaming, jadi software optimizer manfaatnya yang dapat dirasakan langsung, tidak jauh dari dunia game. Mengutip dari situsnya AMD di http://support.amd.com/ :
“The AMD Dual Core Optimizer can help improve some PC Gaming video performance by compensating for those applications that bypass the Windows API for timing by directly using the RDTSC (Read Time Stamp Counter) instruction.”
“The AMD Dual Core Optimizer helps  to correct to resulting video performance effects or other incorrect timing effects that these applications may experience on dual-core or multiple processor system.”
Jadi intinya si AMD dual optimizer ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan performa PC kamu ketika digunakan untuk main game. Terkadang PC mengalami gangguan (lang) ketika mau digunakan untuk main game. Tapi dengan bantuan software ini semoga hal tersebut tidak akan terjadi lagi.
Jika tertarik, maka download saja filenya di salah satu link berikut : http://www.techspot.com/downloadget.php?id=3116&file=1&evp=397c4265277fd9a5d285e1fbc2f4a3e3
Penginstalannya standart seperti langkah biasanya, dan tidak menghendaki pengaturan yang berbelit-belit.
amd dual optimizer 1.1.4
Setelah terinstal pun kamu tidak akan menemui filenya di start menu. Tapi tetap ada yaitu di C:/Program File/AMD/Dual-Core Optimizer. So, biarkan saja si aplikasi ini bekerja dan kita tinggal menikmati hasilnya.
Semoga artikel singkat ini bermanfaat !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz