Rabu, 13 Februari 2013

SEKS DI PAGI HARI: Ini Manfaatnya

ilustrasi/babble.com
Olahraga di pagi hari memang membuat tubuh sehat dan bugar, tapi Anda sering kali malas melakukannya. Bangun pagi saja sulit apalagi membayangkan harus diawali dengan olahraga.
Ada satu cara membuat rutinitas pagi Anda lebih sehat dan membuat Anda bersemangat. Bagaimana dengan bercinta di pagi hari?
Seorang terapis hubungan mengemukakan beberapa alasan mengapa seks di pagi hari baik untuk Anda, seperti dilansir dari iVillage.
Meningkatkan Konsentrasi
Bercinta menghasilkan hormon oksitosin yang membuat otot lebih rileks, melemaskan sendi, dan meningkatkan mood. Akibatnya, Anda akan berpikir lebih jernih dan konsentrasi yang lebih tajam.
Sehat Senantiasa
Bercinta juga meningkatkan Immunoglobulin A, yaitu antibodi alami yang mencegah tubuh Anda terserang penyakit kronis akibat virus, misalnya flu atau demam. Anda pun tidak perlu khawatir jatuh sakit hanya karena cuaca buruk.
Bebas Sakit Kepala
Orgasme membuat sirkulasi darah Anda menjadi lancar dan oksigen mengalir ke seluruh tubuh, termasuk otak. Hasilnya, racun terbuang, sakit kepala pun lenyap.
Lebih Menarik
Bagi wanita, orgasme pagi akan mengaktifkan hormon estrogen sehingga kulit dan rambut Anda terlihat lebih bercahaya.
Ritual Mandi Bersama
Belum puas, ajak pasangan untuk melanjutkan dengan acara mandi bersama. Saling menggosok punggung dan berpelukan di bawah shower mendekatkan tidak hanya fisik, tapi juga emosional Anda dan pasangan. Hasilnya, badan segar mood pun oke untuk menjalani hari.

1 komentar:

riko yudiansyah mengatakan...

bos mohon cek email untuk penggantian banner yang rusak di tengah postingn tersebut.
thanks kerjasamanya.
atau ente bisa email ane di rikoyudiansyah@ymail.com

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz