Cara menjalankan OS android Di Komputer Windows

Jalanin OS Android di Komputer Windows? Bisa Kok.. Ini Caranya!

Jalanin OS Android di Komputer Windows? Bisa Kok.. Ini Caranya!
Liputan6.com, Jakarta : Merasa tidak mungkin untuk menjalankan sistem operasi Android di komputer Windows? Coba saja install aplikasi WindowsAndroid, maka pengalaman menggunakan Android Ice Cream Sandwich (ICS) dapat Anda nikmati sepenuhnya melalui komputer.
Meskipun sebelumnya sudah ada perangkat lunak dari BlueStacks yang memiliki kemampuan serupa, namun aplikasi WindowsAndroid akan memberikan pengalaman Android sepenuhnya. Seperti menggunakan user interface, browser, gallery, dan aplikasi pihak ketiga platform 'robot hijau' tanpa perlu menginstall software dan hardware tambahan.
Aplikasi ini kompatibel dengan kernel Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8 dengan beragam ukuran resolusi layar. Misalnya saat menginstall aplikasi pada layar berukuran 1280 x 800 piksel, secara otomatis tampilan aplikasi akan menyerupai tampilan pada layar ponsel.
Dilansir dari Androidepolice, Senin (28/1/2013), meskipun sudah mengusung penggunaan Android 4.0 aplikasi ini juga masih bisa digunakan dengan komputer yang dilengkapi keyboard dan mouse. Jadi bagi pengguna komputer Windows 7 dan Vista tetap bisa menikmati sensasi Android tanpa menggunakan layar sentuh.
Aplikasi hasil pengembangan Socketeq berkapasitas 66MB ini bisa diunduh melalui link ini dan jangan lupa melengkapi dengan sejumlah aplikasi khas Google. Sensasi fusion dua sistem operasi dalam satu perangkat? Mengapa tidak!

 

Previous
Next Post »