Kamis, 07 Februari 2013

Agar Si Dia Semakin Merindukan Anda

Cara jitu membuatnya merindukan Anda
Cara jitu membuatnya merindukan Anda

Saat awal menjalin hubungan, sebagian besar perempuan biasanya memberikan kesempatan pendekatan seluas-luasnya kepada pria. Tetapi, ketika jalinan asmara telah lama terbina, hubungan pun mulai terasa hambar. Sehingga, tak heran banyak pria yang akhirnya bersikap cuek dan membuat Anda kesal.
Tidak ingin mengalami hal ini? Simak beberapa jurus ampuh yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini, agar si dia terus-menerus merindukan Anda.
Kirim pesan romantis
Kirimkan pesan romantis padanya. Tidak perlu terlalu sering, namun rutin. Katakan padanya bahwa dia benar-benar membuat Anda terkesan sejak pertama kali bertemu. Jangan lupa, selalu sisipkan tulisan Anda merindukannya di akhir pembicaraan.
Kirim hadiah kejutan
Fokus terhadap pekerjaan kerap kali membuat Anda lupa pada pasangan. Nah, cara jitu agar si dia selalu ingat dan merindukan Anda adalah dengan mengirimkannya bunga, cokelat, atau permen, saat dia sedang sibuk bekerja. Cara ini juga akan membuatnya semakin semangat bekerja, dan tentunya merindukan Anda.
Berikan dia kebebasan
Pertemuan yang terlalu sering bisa jadi membuat Anda bosan dengannya. Cobalah untuk tidak bertemu tiap hari. Berikan kebebasan padanya agar dia melakukan hal yang disukainya. Membuat jarak antara Anda dan dia tentunya semakin membuatnya merindukan Anda.
Cari kesibukkan
Jika Anda termasuk orang yang memiliki sedikit kegiatan dan sering mengganggu dia saat bekerja, seperti menelepon atau mengirimi pesan singkat, cobalah cari cara baru untuk menyibukkan diri dengan kegiatan yang sesuai dengan hobi Anda. Buat dia penasaran dan berpikir “Apakah Anda merindukan dirinya atau tidak?”
Menjauhi sementara waktu
Memang sulit melakukannya, tapi tetap patut dicoba. Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Aku tidak dapat merindukanmu jika kamu selalu berada di dekatku”. Maka cobalah untuk memberikan waktu agar dia menyadari dan berharap bahwa Anda selalu ada di dekatnya, baik saat susah maupun senang.
Menjadi sosok menyenangkan
Menjadi sosok yang berbeda dari biasanya bisa menjadi cara jitu untuk membuatnya merindukan Anda. Cobalah rubah sifat Anda yang pemarah dan cemburuan menjadi sosok yang berbeda, seperti menyenangkan, lucu, bijaksana, ramah, dan juga baik hati. Sosok seperti itu akan membuat dia semakin merindukan Anda lebih dari biasanya.
Selamat mencoba dan semoga berhasil!

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz