9 FAKTA SERU Soal Seks Pada Pria

9 FAKTA SERU  Seks Pada Pria 
ilustrasi/unosa.net
Urusan seks selalu menarik perhatian dan tak pernah habis untuk dibahas. Berikut ada beberapa fakta seru seputar seks pada pria.
Topik ini bisa jadi bahan obrolan seru dengan teman Anda atau menambah pengetahuan Anda.
1. Secara naluri, seperti pejantan, pria mudah tergoda oleh aroma wanita, terutama aroma wanita sehabis mandi atau menjelang masa haid.
2. Faktanya, rokok memang dapat menyebabkan impotensi. Penelitian menunjukkan pria yang bukan perokok dua kali lebih aktif dalam melakukan kegiatan seks dan meraih kepuasaan lebih tinggi dibandingkan perokok.
3. Air mani mengandung zat besi (zinc) dan kalsium dan terbukti bisa mencegah sakit gigi.
4. Percaya tidak, apa yang pria konsumsi mempengaruhi rasa air maninya. Jika pria suka kopi maka rasanya pahit dan jika pria suka gula maka rasanya lebih manis.
5. Kondom menyebabkan sensitivitas penis pria berkurang sehingga Anda dapat memperpanjang ‘waktu permainan’ dan menyamakan ‘langkah’.
6. Kecepatan rata-rata ejakulasi pada pria sekitar 45 km/jam.
7. Rata-rata pria menghasilkan 170-180 kg sperma seumur hidupnya.
8. Ukuran rata-rata penis pria Asia dalam keadaan normal sekitar 7-9 cm, setelah ereksi mencapai sekitar 12-15 cm dan .
9. Dari sekitar 100 juta sperma yang tersembur pada saat pria ejakulasi, hanya 200 yang memiliki kemungkinan berhasil mencapai saluran telur wanita. Dan, hanya satu sperma yang bisa menembus sel telur yang menyebabkan terjadinya pembuahan.
Previous
Next Post »