4 Tips Untuk Menghindari Akan Kecanduan Internet dan Belajar Lebih Efektif

4 Tips Untuk Menghindari Akan Kecanduan Internet dan Belajar Lebih Efektif


Jika Anda mencoba untuk belajar, tetapi hal-hal seperti internet dan instant messaging erus mengganggu Anda, bisa sangat mengganggu. Jadi untuk membuat diri Anda lebih produktif ketika belajar, berikut adalah beberapa tips berguna untuk membantu Anda untuk menghilangkan rasa kecanduan dari penggunaan internet mendapatkan apa yang dibutuhkan.
Memutuskan Hubungan Internet
Memutuskan diri dari internet mungkin menjadi salah satu hal yang paling sulit yang dapat Anda lakukan (terutama jika Anda menghabiskan sebagian besar hari anda di internet). Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya adalah mencabut kabel jaringan anda, matikan nirkabel atau matikan modem Anda. Beberapa router juga memungkinkan Anda untuk mengatur waktu ketika Anda dapat menggunakan Internet.
Membuat Perencanaan Dalam Belajar Untuk Mencegah Kencanduan Akan Internet
Mengalokasikan waktu untuk setiap subjek untuk belajar. Ingat untuk memasukkan waktu istirahat yang memungkinkan Anda untuk browsing di Internet, makan dan menonton TV.

Bekerja Terlebih Dahulu

Biasakan Anda mengerjakan pekerjaan Anda terlebih dahulu hingga selesai sebelum Anda mulai bersenang-senang, seperti pergi keluar, bermain game atau browsing.

Belajar Dengan benar

Orang – orang cenderung untuk belajar dengan cara yang berbeda. Beberapa orang suka belajar sendiri dan lainnya senang belajar secara berkelompok.
Cari cara metode belajar seperti apa yang Anda suka.
Previous
Next Post »