10 Tanda Anda Belum Move On dari Mantan Kekasih


img
dok. Thinkstock
Jakarta - Setelah berpisah dari mantan kekasih, tak jarang wanita tidak mau menerima kenyataan. Walau Anda bilang sudah move on, namun belum tentu perilaku Anda menunjukkan hal itu. Apakah Anda benar-benar sudah move on? Lihat tandanya jika Anda masih memikirkan mantan, seperti dikutip dari situs All Women Stalk berikut ini.

1. Mengecek Sosial Media Mantan
Ditengah maraknya peran sosial media seperti sekarang ini, sangat mudah untuk mengetahui perkembangan seseorang bahkan yang tidak lagi bertemu. Ketika Anda masih sering mengamati status atau aktivitas mantan di sosial media seperti Twitter, Facebook, atau Path, itu tandanya Anda belum bisa melupakan mantan.

2. Masih Menyimpan Foto Mantan
Apakah Anda masih menyimpan foto dengan mantan di dompet, atau gadget Anda? Jika iya, ini adalah tanda lainnya Anda masih belum ingin move on. Bagaimana Anda bisa move on jika terus terkenang memori saat bersama dengannya dulu.

3. Sering Membicarakannya
Ketika berbincang dengan teman, apa Anda masih sering menyinggung nama mantan? Walaupun Anda menceritakan kejelekannya dulu, namun terlalu sering membicarakannya, menandakan Anda belum bisa melupakan mantan.

4. Menyimpan Segala Pemberian Mantan
Jika semua pemberian mantan masih terpajang di kamar Anda, ini adalah tanda lain Anda masih mengharapkannya. Jika Anda berniat melupakannya, simpan segala hadiah yang ia berikan dalam kotak dan jangan membukanya lagi sampai Anda benar-benar move on.

5. Belum Mengubah Status di Facebook
Walau sekadar status di sosial media, tapi jika Anda tidak mau mengubah status 'in relationship with' dengan 'single' ini menandakan Anda masih belum bisa move on. Atau jika Anda kesal jika mantan ganti status terlebih dulu, dapat dipastikan Anda masih mengharapkan mantan kembali.

6. Semua Hal Mengingatkan Anda Pada Mantan
Hal yang normal apabila Anda mengingat kenangan dengan mantan saat berada di satu tempat yang menjadi favorit dulu. Namun jika setiap momen, Anda masih memimpikan sang mantan disamping Anda, sangat jelas jika ia masih melekat dipikiran Anda.

7. Membandingkan Pria Baru dengan Mantan
Ketika Anda mencari pria baru dengan kriteria yang mirip dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu adalah ciri Anda masih belum move on. Jika Anda terus menutup diri seperti itu, Anda akan sulit menemukan cinta baru.

8. Melihatnya Membuat Anda Gemetar
Saat Anda tak sengaja bertemu dengan mantan, apa yang Anda rasakan? Apakah sembunyi, atau merasa gemetar saat bertemu dengannya? Dengan semua kenangan yang kembali muncul saat bertemu, ini adalah tanda lain bahwa Anda masih belum melupakannya.

9. Mengharapkannya Kembali
Jika Anda masih sering membayangkan masa depan dengannya, atau berharap suatu saat dia akan kembali. Ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda belum ingin move on dari mantan. Sebaiknya, ingat kembali alasan Anda ketika putus jika masih sering memimpikannya.

10. Jalan dengan Teman Mantan
Ketika hubungan berakhir, tidak begitu dengan hubungan pertemanan Anda dengan sahabat mantan. Tapi jika Anda masih terus berhubungan dengan temannya, untuk mengetahui segala perkembangan mantan, itu adalah ciri Anda belum siap untuk move on.
Previous
Next Post »