Sabtu, 05 Januari 2013

Tips Melakukan Hubungan Seks Yang Sehat Dan Aman

 
Kali ini kami akan memberikan berita terhangat mengenai Melakukan Hubungan Seks Yang Sehat Dan Aman. Kepuasan dalam aktivitas seks tidak hanya dapat anda peroleh dari penetrasi atau memasukkan penis ke dalam vagina. Penetrasi hanyalah cara favorit untuk mendapatkan kepuasan tersebut. di luar dari pada itu, banyak cara lain untuk dilakukan agar dapat mencapai kepuasan dalam lakukan seks. Sepertihalnya kini para remaja sudah terbiasa melakukan seks tanpa penetrasi, yaitu dengan hanya berciuman sampai dengan seks oral untuk itu kami memberikan anda Cara Melakukan Hubungan Seks Aman Dan Sehat.
Selain penetrasi, ada banyak hal yang dapat anda lakukan guna memperoleh kepuasan dalam berhubungan seks. Berikut adalah beberapa cara agar anda merasakan kepuasan dalam melakukan seks tanpa penetrasi :
• Masturbasi mutual, yang dapat dilakukan oleh pasangan dengan saling merangsang dan saling bermasturbasi.
• Oral seks. Meski tahap oral hanya dijadikan sebagai foreplay, namun tak sedikit pasangan yang menginginkan kepuasan melalui seks oral.
• Outercourse. Cara ini adalah seks yang sering dilakukan oleh pasangan yang masih berpacaran dengan tidak membuka pakaian dalam.
• Intermammary intercourse. Ini adalah cara seks yang biasa dilakukan oleh sebagian besar orang Eropa, di mana penis diletakan di sela-sela payudara dan digosok-gosokkan samapi terjadi klimaks.
• Femoral intercourse. Cara ini hampir sama dengan Intermammary intercourse, di aman penis diletakkan di antara kedua paha dan digosok-gosokkan, namun tak terjadi penetrasi.
Beberapa cara seks di atas mungkin dapat anda coba untuk mendapatkan kepuasan dengan tidak melakukan penetrasi, sehingga anda tak akan bosan denga n metode seks dengan pasangan anda. selamat mencoba!

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz