Uniblue PowerSuite Pc Optimal

Uniblue PowerSuite adalah Utilitas terbaik Dan terlengkap Dalam, memelihara, mengoptimalkan Dan mempebaiki semua masalah PADA ANDA Komputer. Utilitas Yang Satu inisial mencakup 3 alat sekaligus yaitu Registry Booster, SpeedUpMyPC, Dan driverscanner.
Uniblue PowerSuite inisial Mampu memperbaiki Registry ANDA Yang Rusak sehingga Program inisial Artikel Baru CEPAT Akan memindai Registry Andari untuk Entri berlebihan Dan Yang Rusak, memperbaikinya Artikel Baru meng-KLIK, Maka defragment Registry untuk memastikan penggunaan JUMLAH minimal RAM Dan Hard RUANG Keras.
Dan Uniblue PowerSuite Pro 2.013 bertujuan untuk meningkatkan kinerja PC Andari melalui berbagai Teknik Yang berbeda seperti: menonaktifkan LAYANAN Yang tidak Perlu, membersihkan file yang Sampah, mengoptimalkan pengaturan Internet Andari Dan menerapkan sejumlah men-tweak Registry Yang berguna.



Ahli perawatan PC di ujung jari Anda
Pemantauan dan menjaga PC Anda bukan termudah tugas-tugas teknis.
Dilengkapi dengan solusi kinerja yang komprehensif, Anda akan terkejut seberapa cepat dan efektif pekerjaan bisa dilakukan.
Mulailah dengan menjalankan sistem full scan untuk memeriksa tingkat PC Anda optimasi dan mencari tahu area mana dari sistem anda dapat ditingkatkan.

Dengan Powersuite Anda dapat:

Mengoptimalkan pengaturan dan pengelolaan sumber daya. Powersuite akan men-tweak dan mengelola komputer Anda untuk kecepatan ekstra. Aktifkan alat kecepatan untuk efisiensi daya PC Anda. Menjaga hard disk Anda. Powersuite akan membersihkan file sampah dan backup lama, serta kompres file besar untuk mendapatkan ruang. Dapatkan file Anda terorganisir untuk meningkatkan kecepatan akses file. Memperbarui driver Anda Powersuite akan memberikan update driver terbaru untuk efisiensi hardware ditingkatkan.

Rekomendasi Persyaratan sistem:
Intel Pentium 4 1GHz atau Setara
512MB RAM
750MB ruang hard disk bebas
Windows XP / Vista / 7
Internet Explorer 7
Graphics mode warna 1024x768 benar (tertinggi 32-bit)

 
Previous
Next Post »