Rabu, 12 Desember 2012

Torres Memilih Sepak Bola Karena Kapten Tsubasa


Bukan Pele, Diego Maradona, atau Franz Beckenbauer yang menginspirasi Fernando Torres untuk menjadi pesepak bola. Ternyata alasan striker Chelsea itu memilih untuk menekuni sepak bola adalah film kartun terkenal dari Jepang, Kapten Tsubasa!

                                              Fernando Torres (Clive Rose/Getty Images)
Fernando Torres yang kini berada di Jepang untuk Piala Dunia Antar Klub sudah mulai menemukan kembali ketajamannya setelah mencetak empat gol dalam dua laga terakhir bersama Chelsea. El Nino mengungkapkan Negeri Matahari Terbit itu memiliki ikatan kuat dengannya ketika masih kecil.
"Ketika saya masih kecil, kami tidak bisa menemukan sinyal yang bagus di televisi. Namun, semua teman-teman saya di sekolah selalu membicarakan mengenai kartun tentang sepak bola dari Jepang," kata Torres seperti dikutip dari Daily Mail.
"Di Spanyol, serial itu bernama Oliver y benji dan di Jepang disebut Captain Tsubasa. Oliver dan Benji memulai karier dari level junior, terpilih masuk tim nasional, memenangi Piala Dunia, dan kemudian pindah ke Barcelona dan Bayern Muenchen. Itu semua seperti mimpi," lanjut Torres.
"Saya mulai bermain sepak bola karena menyukai kartun itu dan mendapat dukungan dari kakak saya. Saya ingin menjadi Oliver karena ia seorang penyerang dan Benji adalah kiper. Itulah ikatan pertama saya dengan Jepang," pungkas Torres.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz