Sabtu, 08 Desember 2012

Rossi membalap dan menang untuk Fans sedangkan Stoner untuk dirinya

Rossi membalap dan menang untuk fans …
… persis Ali vs Tyson !!!
Indobikermags — meski diatas kertas dan duel Rossi kalah dibadingkan stoner, tetapi ada hal yang berbeda bahkan h
al ini hanya berlaku untuk seorang rossi. Rossi membalap untuk Fans, dan menang untuk fans. Disinilah aura italia rossi begitu kentara. dia membalap menggunakan passion. Dia ingin menang dengan ciri khas, merayakan menang untuk fans dan rela menghabiskan energy demi fans …

yang membedakan antara seorang legenda … dengan seorang pemenang …

diatas statistik memang Rossi kalah mutlak dibandingkan dengan Stoner. tetapi stoner hanya membalap demi dirinya. tidak mau ambil resiko, tanpa perasaan. Boleh dibilang ia seperti mesin yang diatur dan digerakan secara mekanis. Stoner adalah tipe pembalapa Pemenang … balap untuk menang … jika dirasa cukup, ia pun berhenti. Sementara Rossi balap untuk fans, dan menang untuk fans. dan ia siap mengambil resiko untuk fans.

Seperti Muhammad Ali, rossi berani ambil resiko … sementara tidak untuk stoner !

ketika anda melihat muhammad ali. jelas meski hanya lewat you tube, anda akan memahami bagai mana seorang ali bersusah payah merebut kemenangan. meski ia mendapat resiko kalah, jatuh hingga mengalami parkinson dimasa tuanya. Sementara lihatlah tyson. ia tidak peduli fans, tiket yang dibayar. yang penting ane menang … dan ini yang membedakan antara Tyson (stoner) vs Ali (rossi) setuju ?

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz