Selasa, 04 Desember 2012

Ki Gendeng Pamungkas: Dalam 6 bln, itu Penis punya Bupati Aceng akan Membusuk

Kualat, Alat Vital Bupati Aceng akan Membusuk!
Tuesday, 04 December 2012 15:27 F. Hadiatmodjo

itoday - Bupati Garut Aceng HM Fikri, yang melecehkan perempuan di bawah umur, akan mendapat azab. Akibat perbuatannya, Bupati Aceng akan mengalami sakit jiwa dan berakhir stroke. Prediksi supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (04/12). "Bupati Aceng sudah sakit jiwa, dan sakit jiwanya akan semakin akut. Aceng juga akan kena stroke, akibat perbuatannya. Secara spiritual, dalam waktu enam bulan ke depan, Aceng akan terkena sipilis, dan alat vitalnya membusuk," tegas Ki Gendeng Pamungkas.

Menurut Ki Gendeng, terbongkarnya kasus Bupati Aceng merupakan bentuk kualat politik Aceng terhadap Wakil Bupati Dicky Chandra. "Itu merupakan bentuk kualat politik Aceng. Bupati Aceng telah menyakiti hati Wakil Bupati Dicky Chandra," ungkap Ki Gendeng. Diberitakan sebelumnya, aib Bupati Garut Aceng HM Fikri terbongkar setelah Fany Octora, perempuan berusia 18 tahun yang dinikahi Aceng selama empat hari, melaporkan sejumlah perbuatan biadab sang bupati.

Tak hanya persoalan perempuan, ternyata Aceh juga melakukan perselingkuhan politik dengan Partai Golkar. Loncatnya Aceng ke Partai Golkar telah meretakkan hubungan Bupati Aceng dengan Wakil Bupati Dicky Chandra, hingga akhirnya Dicky mengundurkan diri. Aceng-Dicky memenangi Pilbub Garut dari jalur independen.
http://www.itoday.co.id/politik/kual...-akan-membusuk


Habib Selon, FPI:
SMS Talak Tiga Bupati Aceng Sah, Mengumbai aib bekas isteri yang Salah
Tuesday, 04 December 2012 16:13

itoday - Bupati Garut Aceng Fikri tak pantas menceraikan istrinya Fany Octora melalui pesan pendek (SMS) dengan tuduhan tidak perawan. Yang paling terlarang, Bupati tidak seharusnya membeberkan aib Fany Octora, mantan istrinya, melalui media massa. "Sebagai bupati, tidak sepantasnya Aceng menceraikan begitu saja istrinya. Itu tidak pantas," kata Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Habib Salim Alatas atau Habib Selon kepada itoday, Selasa (4/12).

Menurut Habib Selon, perceraian melalui SMS yang dilakukan Bupati Garut Aceng Fikri sah secara agama. "Talak tiga melalui SMS sah secara agama, tetapi membuka aib istrinya di muka umum, itu sangat dilarang dalam agama," ungkapnya. Selain itu, kata Habib Selon, pernikahan siri Bupati Garut Aceng Fikri dengan Fany Octora juga tidak melanggar agama. "Nikah sirinya juga tidak melanggar agama, nikah yang kedua tidak harus ijin kepada istri pertama. Yang jadi persoalan, mengumbar aib istrinya ke publik. Ini jelas dilarang dalam agama," ujarnya.

Habib Selon juga mengatakan, siapapun, baik pejabat, ataupun masyarakat biasa, tidak bisa seenaknya menceraikan begitu saja istri dan mengumbar aib di muka umum. Sebelumnya diberitakan, Bupati Aceng Fikri menikahi Fany Octora, gadis berusia 18 tahun yang baru lulus SMA, pada Juli 2012. Namun hanya selang empat hari setelah pernikahan, Aceng menceraikan istrinya dengan alasan ditipu karena, istrinya sudah tidak perawan. Ironisnya, Aceng menjatuhkan talak tiga kepada sang istri melalui SMS.
http://www.itoday.co.id/politik/fpi-...atan-terlarang

Bupati Garut Akui Malam Pertama Letoy
Monday, 03 December 2012 14:23 Achsin


Bupati Garut Aceng Fikri

itoday - Bupati Garut Aceng Fikri yang menceraikan istrinya Fany Octora, mengaku saat malam pertama dirinya tidak kuat dalam berhubungan badan. "Saya dari malam pertama saja, sudah minta ampun, sudah tidak kuat," kata Aceng seperti dikutip dari Majalah Detik, Senin (3/12). Ia mengibaratkan, calon istri itu seperti mau membeli barang. "kalau dianalogikan, tidak ada bedanya dengan jual beli. (Janjinya), Wah ini barang dipakainya enak, performanya banyak orang suka. Tapi pas saya beli ternyata, loh ininya kurang, tidak sesuai dengan speknya," ujarnya.

Aceng mengatakan, menceraikan istrinya karena dianggap sudah tidak perawan. Ia mengetahui Fany Octaria tidak perawan dilihat ekspresi saat melakukan hubungan badan. "Pas habis nikah, ternyata apa yang saya harapkan tidak sesuai. Dari ekspresi seperti ia orang yang sudah terbiasa," papar Aceng. Ia juga bersumpah Fany Octora yang dinikahinya sudah tidak perawan lagi. "Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Aceng Fikri yang berstatus duda menikahi Fany Octora, gadis berusia 18 tahun yang baru lulus SMA, pada Juli 2012. Namun hanya selang empat hari setelah pernikahan, Aceng menceraikan istrinya dengan alasan ditipu karena, istrinya sudah tidak perawan. Ironisnya, Aceng menjatuhkan talak tiga kepada sang istri melalui pesan singkat (SMS). Aceng juga menolak meminta maaf kepada keluarga bekas istrinya.
http://www.itoday.co.id/politik/bupa...-pertama-letoy

----------------------

Prediksi ahli santet yang cukup menakutkan ...

:

1 komentar:

togel mengatakan...

saya ucapkan banyak terimah kasih kepada KI SHOLEH
yang sudah membantu saya.berkat beliau saya sudah bisa melunasi semua utang2 keluarga saya.
hingga ada modal buka usaha sendiri,
,ternyata apa yang di bicarakan orang2 di dalam internet tentang KI SHOLEH,itu semua memang benar dan saya sudah membuktikannya sendiri.
sekali lagi trimakasih banyak KI,,yg mau hub beliau di (0_8_2_3_4_8_0_2_2_4_6_9)

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz