Inilah 4 makanan untuk Meningkatkan gairah seks


Pria memang sangat ingin membahagiakan pasangannya dengan memberikan layanan sex yang maksimal. Banyak hal yang akan mempengaruhi sex pria. Banyak dari pria yang harus dirangsang dengan berbagai cara sehingga mereka akan terpacu untuk melakukan hubungan seks.

Ada juga yang sekali sentuh langsung bisa meletup-letup dan sangat ingin mencapai puncak kenikmatan. Wanita tentu sangat ingin bercinta dengan para pria yang selalu bergairah sex dan mau melayani saat kapanpun. 

Mereka tentu senang merasakan kepuasan. Para suami diharapkan bisa selalu memuaskan istri. Para suami sering tidak bergairah karena mereka banyak pekerjaan dikantor. 

Stres bisa membuat para pria tidak berkonsentrasi saat melakukan hubungan seks. Terkadang para pria juga merasa lelah dan mereka tidak punya gairah untuk melakukan hubungan suami istri. Ini tentu membuat istri yang sudah menunggu lama jadi sangat merasa kecewa.

Anda tidak boleh mengecewakan istri anda. Anda harus tahu cara untuk membangkitkan gairah seks anda. Dan berikut ini ada beberapa makanan yang bisa membangkitkan gairah sex pria dengan maksimum.

Alpukat
Buah alpukat memang sangat bagus untuk menaikkan gairah seks anda. Buah ini mengandung banyak lemak yang baik untuk jantung. Lemak ini tidak akan membuat anda gemuk. 

Karena anda selalu bisa menjaga jantung anda dengan baik, anda pun bisa ereksi dengan sempurna. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang mempunyai penyakit jantung cenderung susah untuk ereksi. 

Mereka seharusnya mengkonsumsi alpukat karena selain bisa menambah gairah untuk berhubungan badan, buah ini juga bisa menjaga kesehatan jantung dan seluruh tubuh anda.

inilah Makanan yang membuat Seks selalu bergairah 

Kacang Almond
Kacang ini memang sangat terkenal sebagai penambah gairah. Ini juga bisa merangsang gairah seksual anda untuk selalu siap sedia melakukan hubungan seks kapanpun anda mau. 

Kacang ini bisa menambah kesuburan karena kacang ini kaya akan nutrisi yang bagus bagi kualitas sperma yang anda produksi. Kacang almond juga mengandung vitamin e dan juga zinc. 

Kacang ini akan bisa meningkatkan sex pria dengan menambah libidp dan keinginan untuk melakukan hubungan suami istri yang lama dan berkualitas.

Strowberry
Dari warnanya saja buah ini bisa menambah gairah dan sex pria. Buah ini bisa dijadikan sebagai sumber asam folat yang baik bagi tubuh anda. 

Buah ini juga mengandung vitamin B yang bagus untuk mengurangi resiko pada pasangan anda ketika pasangan anda melahirkan anak. Asam folat juga baik untuk menjaga dan meningkatkan jumlah sperma yang dihasilkan oleh anda.

Makanan laut
Makanan laut sangat banyak mengandung Zinc yang bagus untuk meningkatkan libido dan membakar gairah seks anda. Anda juga harus menjaga agar penis anda tahan lama dan kuat untuk melayani pasangan anda selama mungkin.

Anda bisa memilih mengkonsumsi segala makanan yang telah disebutkan diatas sebagai penambah gairah sex pria. Makanan itu mudah didapat dan anda akan bisa menikmati permainan seks anda. (perempuan.com)
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
January 20, 2013 at 5:35 PM delete

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Reply
avatar