Sabtu, 01 Desember 2012

BUG Cso ( Counter Strike Online )

 BUG CSO keluar dari map dengan cara naik 

 

pertama ku coba kok gk bisa bisa yah 
terus aku berusaha untuk bisa keluar dari map/bug
saya laku kan bug itu di map :
Militia (mode zombie) ada dua yng bisa di bwt bug di belakang rumah kan ada kayak gunung besar terus loncat ke pagar kecil lau loncat ke arah kayak gunung itu yang paling pojok (bukan yang pojok kiri tapi kanan) lalu kamu tinggal ke atas deh
2.yng di pojok kanan rumah kan ada kayak kotak2 gitu terus naik ke kotak itu lalu ke tembak loncat jangan sambil pencet CTRL lalu teken W dan D kalo mau jatuh arahin mouse ke tembok terus udah deh bisa berhasil

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz