Rabu, 05 Desember 2012

5 Tipe Perempuan

Lima Tipe Perempuan
...no heart felling ya...



Buat laki-laki, paparan ini paling tidak membuat kamu-kamu maki n berhati-hati memperlakukan perempuan. Perlakukan dia dengan wajar, jangan berlebihan, meski kamu sayangnya setengah mati. Daripada bengong, nggak jelas, baca saja ya:

Tipe Perempuan :

1. Perempuan Genit
Bahasa Jawanya Lenjeh. Tipe perempuan ini biasany
a banyak bicara, pandangan mata menyebar ke semua sudut ruangan, kostumnya berani dan cara bicaranya membuat orang, menoleh memperhatikan. Banyak laki-laki yang mudah terpengaruh dengan tipe perempuan ini. Tidak segan-segan menyentuh, membuat laki-laki gampang klepek-klepek.

2. Perempuan Pemanja
Perempuan model ini, tahu banget cara menyenangkan laki-laki. Biasanya, laki-laki paling lemah kalau diperhatikan dan dimanja. Nah, model ini biasanya melenakan. Setelah kita terlena, bisa-bisa "dikerjain" habis2an.

3. Perempuan Over-Acting
Ini perempuan tipe 'tembak-langsung. Dia terang-terangan meminta sesuatu untuk kedekatan-kedekatan "tertentu". Tingkah lakunya over-acting dan kadang-kadnag berlebihan menunjukkan jati dirinya. Perempuan in cenderung nekat dan tidak mau tahu dengan apa yang bakal dihadapinya kelak.

4. Perempuan Jinak-Jinak Merpati
Tarik ulur seperti tipe ini, terasa menggemaskan. Nah, ketika Anda --laki-laki-- mulai masuk dalam perangkap tarik ulurnya, itulah saat Anda terkena jebakan-jebakan yang melenakan.

5. Perempuan Autis
[Seolah] sibuk dengan dunianya sendiri. Padahal dia menunggu kita lengah. Setelah kelengahan itu tertangkap "radarnya" dia akan bergerak dan kemudian menjerat kita dengan kelembutan dan kehangatan.

Nah, silakan pilih dan waspadai, kira-kira perempuan mana yang sedang, akan dan masih Anda dekati. Karena kalau salah pilih, bisa-bisa malah
merepotkan sendiri loh.

kamu perempuan yang mana? ( buat para cewe2 )

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz