Senin, 12 November 2012

Tips Memilih Smartphone Android untuk Bermain Game 3D dan HD

Saat ini sudah banyal bertebaran di google play aplikasi ataupun game-game HD, game 3D.  Selain itu ada juga video 3D music player TOP seperti  POWERAMP dan lain sebagainya yang siap di ANDROID anda. Namun ada beberapa masalah ketika kita ingin mendownload dan memainkan game-game besar ini.
Ketika kita bertemu dengan teman anda dan anda melihat teman anda bisa memainkan game HD di smartphoen androidnya, timbul pertanyaan “kenapa hp kamu kok bisa pakek poweramp,game hd,video 3D sedangkan punyaku tidak?”. Ada apakah dengan smartphoneku? Nah coba simak tips memilih smartphone android yang bisa digunakan untuk memutar video HD maupun bermain game-game HD.
Yang mempengaruhi bisa tidaknya smartphone memutar vidoe HD maupun bermain game HD adalah spesifikasi hardware nya. Ada batasan minimal sebuah hadrware untuk melakukan itu semua. berikut spesifikasi minimal perangkat android yang siap menerima aplikasi pro, game HD dll:
  1. Prosessor minimal qualcomm snapdragon 1Ghz atau lebih.
  2. Gpu minimal adreno 205, untuk adreno 200 belum menjanjikan untuk bisa menerima game HD ini.
  3. RAM 512, atau lebih besar lagi lebih baik. Bagi smartphone yg RAM nya 512 kalau ingin lega pakailah GB atau linux swap.
  4. Satu lagi smartphone android memang boros baterai, jadi saya sarankan untuk memilih kapastis baterai yang tinggi atau siap-siap membawa baterai cadangan atau powerbank.
Semoga tips-tips di atas membantu anda (worship)
Nb: Gambar di ambil dari sini dan sini

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz