Selasa, 13 November 2012

Tips Bagaimana Cara Agar Diperhatikan Cewek yang Kamu Suka

Seringkali kan, kita menyukai seorang cewek tapi kita cuma bisa melihat dan berharap dia memperhatikanmu. Bahkan mungkin karena banyaknya cowok yang deketin dia, dia nggak tau kalau kamu itu ada! Don’t give up guys! Kamu harus berusaha supaya si dia memperhatikanmu dan akhirnya kamu bakal berada satu langkah di depan mereka. Berikut ini adalah cara-cara agar dia memperhatikanmu:
1. Bicara padanya
Buang jauh-jauh rasa malumu kalau kamu mau berkenalan dengannya. Carilah kesempatan untuk berbicara dan mulailah pembicaraan dengan hal-hal yang fun atau sesuai keadaan saat itu. Jangan mulai pembicaraan dengan kebanyakan flirting ya guys, soalnya kamu bakal dianggap cowok kegatelan. Jika kamu malu banget untuk ngomong langsung, kamu bisa memulainya di dunia maya bisa dengan chatting (Instant Messenger) atau lewat social networking website (Facebook, Twitter, Myspace). Tapi ingat guys, jangan keseringan ya, apalagi sampai tiap jam manggil-manggil dia terus, karena bagi cewek ini nyebelin banget.
2. Berprestasilah!
Ini adalah cara paling terbukti supaya diperhatiin. Bahkan kamu nggak perlu memiliki fisik atau wajah yang tampan. Berprestasilah lewat bidang yang kamu kuasai. Kalau kamu pintar, cobalah untuk dapet nilai A. Kalau melukis itu talentamu, cobalah lukislah gambar buat dirinya. Kalau kamu jago basket, berusahalah untuk masuk ke dalam tim. Kalau suaramu bagus, coba bernyanyi di acara yang ia datengin. Lewat prestasi, kamu bakal mendapat perhatian orang banyak termasuk dirinya. Selain itu, karena punya prestasi, pasti kamu juga bakal lebih percaya diri dong!
3. Lakukan hal kecil yang romantis
Bukan berarti kamu harus ngungkapin cintamu ya! Kalau dia nggak terlalu mengenal kamu, jangan langsung bikin puisi cinta, nyanyiin lagu cinta, atau malah langsung ngajak dia kencan. Mulai aja dari hal-hal yang kecil seperti kasih coklat waktu hari valentine, kasih surprise yang berkesan waktu dia ultah, atau nolong dia waktu perlu bantuan. Lewat hal-hal yang kecil kayak gini sama aja kamu memupuk hal yang positif dalam dirinya yang lama kelamaan akan bikin ia tertarik padamu.
4. Berteman baik dengan teman-temannya
Jika kamu bisa berteman baik dengan temannya, kamu punya peluang bagus supaya bisa diperhatiin sama dia. Selain itu, kamu bisa minta saran dan pendapat dari temannya itu. Tapi ingat ya guys, jangan cuma sekedar manfaatin temannya supaya kamu bisa deket sama dia, kamu justru bakal dibenci kalau kamu ketauan cuma jadiin temannya batu loncatan.
5. Jadi cowok positif dan PD
Kalau dalam keseharianmu kamu selalu nunjukin sikap positif dan nggak minder-an, kamu bakal memiliki aura positif yang bikin orang lain nyaman, termasuk dirinya. Orang yang terlalu sering bersedih, ngomel, dan marah bakal kelihatan banget lho di wajahnya. Orang yang selalu ceria pasti wajahnya lebih enak diliat. :)
6. Jangan terlalu ngotot mengejar di awal
Biarin aja hubungan mengalir seperti seorang teman di awal. Berikan kesempatan dia buat mengenal dan menilai kamu. Kalau kamu terlalu ngotot ingin dapetin dia, justru malah bikin dia takut.
7. Kasih pujian yang tulus
Pujian nggak sama kayak menggoda (flirting) ya, guys. Nggak semua cewek suka flirting dan pendekatan yang agresif di awal, lho. Jauh lebih baik kamu memberikan pujian soalnya cewek itu suka banget dipuji. Kalau bisa, sih, kasih pujian yang bener-bener original ( bukan mata, rambut, wajah, atau hal-hal yang sudah sering dia dengar ). Kamu mesti memperhatikan hal-hal kecil yang positif dari dia. Efeknya bagus lho guys, apalagi kalau kamu satu-satunya cowok yang ngomong itu :)

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz