Jumat, 16 November 2012

Membangkitkan Gairah Sex Wanita yang Padam

Membangkitkan Gairah Sex Wanita yang Padam

Membangkitkan Gairah Sex Wanita yang Padam

Peran wanita saat ini tidak hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, banyak juga wanita yang bekerja di sektor formal, baik untuk membantu ekonomi keluarga atau memang berkarir adalah cita-cita yang harus mereka wujudkan.
Kondisi fisik seorang wanita yang relatif lebih lemah dibanding pria cenderung berpengaruh kepada gairah atau libido. Selepas bekerja, seorang wanita merasakan keletihan yang luar biasa sehingga untuk menyalakan api cinta yang padam agak sulit dibanding pria. berikut ini ada beberapa langkah dalam menghidupkan kembali gairah sex pada wanita:
1. Wanita suka dengan wewangian. Setidaknya anda harus dalam keadaan segar dan wangi saat berada di dekatnya, bila perlu tambahkan wewangian dalam ruangan seperti aromatheraphy misalnya.
2. Berkomunikasilah. Ini penting untuk mengetahui seberapa bagus moodnya saat ini, apakah ada permasalahan di kantor atau tidak. usahakan menjadi pendengar yang baik walau hanya 5 menit.
3. Menonton film percintaan. Tidak perlu vulgar, namun dapat terlihat adegan dimana seorang wanita mulai merespon rangsangan yang diberikan pasangannya.
4. Ajaklah dengan santun dan penuh kelembutan. Ini adalah langkah terakhir untuk menghidupkan bara dalam diri seorang wanita. biasanya seorang wanita langsung merespon dengan positif dan anda dapat melakukan tahap selanjutnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz