Kamis, 15 November 2012

Kisah Unik Dari Valentino Rossi

Ada sedikit Kisah tentang iDolaku Neh yang luput dari media.
hHEHEHHEHE sengaja tulisannya dibentuk kebalik biar bagian yang ini dibaca .
bagian yang lain seperti urutan gelar yang lain udah pada tahu seh .

1. Pernah ada kejadian kOnyol neh. ketika latihan sesi pertama di Sirkuit Suzuka Jepang Rossi pernah sukses menabrak dinding pembatas karena terlambat mengerem, nah konyolnya ternyata ada 2 pe

mbalap muda lainnya jatuh persis sama dengan Rossi. Ketika diangkut dengan mobil ambulance Rossi bertanya kepada dua pembalap itu kenapa mereka jatuh ditempat yang sama dengan gaya yang sama tahu nggak jawaban mereka apa : “aku melihat rossi kenapa belum mengerem jadi yag aku lakukan aku juga nggak akan mengerem ” OUGHHHHHHHH gila.

2. Pernah melakukan aksi konyol banget yaitu pas SMU malez banget pulang harus belok belok karena rumahanya dibawah bukit seh. daripada kelamaan dia mencoba manuver baru yaitu jalan lurus terus menerjang pohon pohon , anehnya dia jalannya mundur bo !!!
alhasil yang ada dia mendarat sukses dengan kap mobil atas dibawah dan sempat menimpa dapur rumahnya dahulu …….

3. Pernah ditendang oleh Bokapnya saking jengkelnya neh sang Graziano Rossi liat tingkah nakal anaknya. Gimana nggak pagi hari bokapnya baru aja nebus mobilnya keluar dari kantor polisi karena ketahuan ngebut dijalanan dan mesin mobil yang udah diganti dari normalnya eeeeeeeeeeeeeeeeeee tahunya 8 jam kemudian dapet telpon dari kantor polisi mobilnya udah ditahan lagi. nah sang empunya mobil belum sampai rumah karena terpaksa pulang jalan kaki nggak punya duit padahal 8 jam lho perjalanan ….

4. Kepingin banget ikutan lomba 8 jam non stop yang jadi trend di jepang. karena dia baru saja jadi pemenang so pihak honda (kala itu) mengabulkan permintaan rossi syaratnya dalam lomba itu diharuskan menang karena jika nggak menang maka harus mengulang tahun depan. Apes tahun itu rossi kalah dan harus mengulang tahun depan, dia satu tim dengan colin edward bertekad apapun yang terjadi tahun itu dia harus menang karena dia nggak mau ngulang lagi kapok banget deh lomba yang 8 jam nggak ada berhentinya dan cuma gantian ma 2 orang (aje gile tuh ). but finnally emang dia berhasil seh hahahahhahahaha…

Tahu nggak soal pernak pernik Rossi
1. suka ngecat rambut warna warni terutama warna bendera italia
2. Suka menjulurkan lidah ketika naik podium, tapi berhubung banyak melakukan hal yang sama so dia nggak lakukan hal ini lagi
3. hobyy beli sepatu tuh…. koleksi sih
4. punya tato deket pusar bagian kiri gambar kura kura kecil warna hijau dan kuning dan diatasnya ada angka 46.
5. Hobi baca kartun donald duck story makanya punya julukan valentinik
6. Suka gonta ganti anting, krena punya lebih dari 1 tindikan tapi sekarang cuma 1 cz sakit klo nyangkut di helm bo !!
7. Selalu jongkok dan berdoa di footstep sebelah kanan sebelum naik motor
8. Selalu betulin CD pas warm up hehehehhe dasar

USAHA ROSSI DI TAHUN 2008 :
1. RELA DIDENDA 200 JUTA RUPIAH KARENA KETAHUAN BERLEBIHAN DALAM MENGGUNAKAN BAN. KARENA MENURUT ROSSI ITU PERLU UNTUK MENGUJI KELAYAKAN DAN DAYA CAKRAM BAN TERNYATA NGGAK RUGI KAN DIDENDA KALO HASILNYA KAYAK GINI.
2. RELA NURUNIN BERAT BADAN SEKITAR 7 KG AGAR BOBOT BADANYA TAMBAH RINGAN DAN MENAMBAH CEPAT LAJU YAMAHA YZR-M1 NYA, SUKSES DEH.

BIODATA VALENTINO ROSSI
LAHIR DI URBINO 16 FEBRUARI 1979
182 CM / 67 KG

JUARA DUNIA 8 KALI (6 KALI MOTO GP/500CC, 1KALI 250CC,1KALI 125 CC)
Tim Yamaha asuhan JEREMY BURGENS
SPESIFIKASI MESIN :
TIPE MESIN 4 TAK BERPENDINGIN
KONFIGURASI MESIN 4 SILINDER SEGARIS
RODA DEPAN 17 DAN 16 INCI
RODA BELAKANG 16 INCI
KAPASITAS 24 LITER
BERAT 145 KG

HAHAHHAHAHA AKHIRNYA MESKIPUN BELUM LENGKAP TERCAPAI KEINGINANKU BUAT NULIS SI ANAK AJAIB INI HAHAHAHHAHAHA….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waw , hahahaha

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz