Film Bioskop Bangkit dari kubur


Bangkit dari kubur adalah film horror indonesia yang telah dirilis pada tanggal 21 Juni 2012. Film ini disutradarai oleh Koya Pagayo. dibintangi oleh Chika jessica, Reymond knuligh, Laras monca, Yessa lona, Julia perez dan Mpok atiek.

Marlon, Ranggo dan Aril mukadepan adalah mahasiswa kedokteran yang konyol dan sableng. mereka kuliah sambil magang kerja disebuah rumah sakit. mereka sering kali keluar masuk kamar mayat, untuk mengurusi mayat sebagai tanggung jawab pekerjaannya. Suatu malam, ketika pulang dari rumah sakit, mobil yang dikendarai Marlon menabrak dua penumpang motor yang muncul berlawanan arah, yaitu Rina dan Dudi. Panik, mereka bertiga pun nekad melarikan diri. mereka takut dipukulo massa yang berdatangan ke lokasi kejadian.
Marlon, Ranggo, dan Aril dihantui perasaan bersalah, menyesal dan juga gelisah. mereka sepakat untukmerahasiakan kejadian yang tidak diharapkan itu. mereka mencoba bersikap biasa, seolah tak pernah ada kejadian apa apa. Ranggo menceritaka perbuatan bersama Marlon dan Aril malam itu pada Trisa, Pacarnya. Trisa pun terkejut, dan sangat menyesalkan. bukan hanya Trisa, tapi teman-temannya satu kost juga, yaitu Intan, Meta dan Popy.
Puncaknya adalah ketika malam itu, arwah Rina dan Dudi bangkit dari kubur dan bergentayangan di alam fana. tujuan mereka adalah balas dendam pada Marlon, Ranggo dan Aril. dan kejadian-kejadian mengerikan pun dilalui Marlon, Ranggo dan Aril. bukan hanya mereka bahkan Trisa, Intan. Popy dan Meta juga kena getahnya. Ranggo, Marlon dan Aril pun menemui dukun nyentrik, Mbah Ulun. dari hasil terawan Mbah Ulun, Ranggo disuruh mencari sepasang cincin kawin milik Rina dan Dudi yang harusnya dikenakan pada pernikahan mereka.

Apakah Ranggo CS Berhasil menemukan Cincin tersebut ? Silahkan sobat simak sendiri Filmnya :D
Previous
Next Post »