Jumat, 16 November 2012

Dongkrak Penjualan, Yamaha Gandeng Noah




 Noah jadi brand ambassador teranyar Yamaha.


Yamaha Indonesia terus menunjukkan agresivitasnya guna menempel ketat kompetitor terkuatnya, Honda. Kali ini, mereka menggandeng Noah sebagai brand ambassador teranyar. Band yang digawangi oleh Ariel itu diharapkan bisa mendongkrak penjualan Yamaha di Tanah Air.

Band asal Bandung itu bakal menghentak lewat konser Noah Reborn Tour di 25 kota didukung Yamaha. Dari 25 kota itu, Yamaha memimpin acara meet and greet atau jumpa fans di 10 kota, dimulai dari pertengahan November tahun ini hingga Februari 2013.
Lapangan Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi lokasi pertama konser Noah, Jumat (16 November). Sehari sebelumnya, Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) sudah hadir menyapa penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak.

Sebanyak 100 orang peserta meet and greet adalah konsumen Yamaha beruntung yang bertemu Noah. Mereka dipilih berdasarkan kampanye pemilihan motor berhadiah meet and greet atau penunjukan dari area kepada konsumen loyal Yamaha.

"Yamaha sudah berpengalaman dalam menangani tur atau acara musik band dan penyanyi besar. Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya, kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat yang haus hiburan musik berkualitas seperti dari Noah," kata Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera, Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat dalam keterangan tertulis, Jumat 16 November 2012.

Acara jumpa fans perdana di Singkawang dimanfaatkan pula oleh Yamaha untuk memberikan edukasi teknologi Fuel Injection (FI) dan test ride. Kampanye FI Yamaha menekankan kepada konsumen tentang motor injeksi Yamaha.
Nilai tinggi kualitas motor injeksi Yamaha sendiri sudah terbukti lewat tingginya kontribusi untuk total penjualan. Data teranyar, pada Oktober 2012, motor-motor injeksi Yamaha menyumbang 73 persen dari total penjualan 233.279 unit.

Meski belum bisa menjungkalkan Honda, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Yamaha naik pada Oktober, yakni 233.279 unit. Pada bulan sebelumnya, penjualan hanya 208.849 unit. Total penjualan Yamaha sepanjang 2012 adalah 2.079.654 unit.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz