Bahaya Menggunakan Software Auto Visitor Blog / Web

Auto Visitor adalah Sebuah Software Untuk meningkat kan para visitor untuk blog tapi isi nya ada tiga macam yaitu :

  1. Alexa Booster
  2. Jingling
  3. AdminSpotBackLinkBost
Tapi Ketiga Software ini adalah software berbahaya untuk anda dan juga berbahaya untuk blog anda juga saya juga pernah memakai software ini dan alhasil alexa saya turun hehehe ohya saya lupaa menjelas kan Selain juga ketiga software ini untuk auto visitor tapi juga untuk meningkat kan alexa ( Kata Orang lain ) kata saya ga ada manfaat ketiga software ini
Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
Alvin
AUTHOR
February 10, 2013 at 1:34 PM delete

http://www.alvincelebration.com/
Kunjungi yaaaaaa. :D

Reply
avatar
April 3, 2013 at 12:31 PM delete

benar gan, saya membuktikannya sendiri

Reply
avatar
Farhan Aditya
AUTHOR
April 15, 2013 at 7:36 PM delete

Sebenarnya Alexa saya langsung Ramping! turun Drastis setelah Memakai software auto visitor! alias dari rank 5.056.636 ke 2.400.456 Drastis banget kan?

Reply
avatar
April 18, 2013 at 9:19 AM delete

benar sekali gan.. jangan lupa kunjungi blog saya www.febrianadit.blogspot.com

Reply
avatar
kuroshiwo
AUTHOR
April 19, 2013 at 10:14 AM delete

menurut saya kalau software seperti Jingling itu tidak terlalu berbahaya buktinya saya sering menggunakan yang bahaya adalah software bernama AdminSpotBacklink karena fungsi dari software itu adalah memperbanyak jumlah link untuk website dan bisa dianggap spam oleh google thx

Reply
avatar
February 23, 2015 at 7:25 PM delete

sangat bermanfaat, menambah wawasan saya.. semoga semakin menambah wawasan kita semua.. http://goo.gl/KmXZB3

Reply
avatar