Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu

artis artis yang mengaku pernah bercint 7c3760 Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu
Foto: IstimewaBintang-bintang ini sempat mengungkapkan pengalaman spiritual yang mengejutkan. Mereka mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan hantu!Pengakuan yang sulit diterima akal ini memang menuai kontroversi. Banyak pihak yang berpendapat bahwa pengakuan mereka tak lebih dari usaha mencari sensasi. Siapa saja artis yang mengaku pernah bercinta dengan makhluk dari alam lain itu? Pengalaman seksual macam apa yang mereka alami? Simak ulasan berikut ini!
1. Kesha
bercinta dengan hantu41012c Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu Baru beberapa waktu lalu Kesha mengungkapkan pengalamannya bercinta dengan hantu. Pengalaman inilah yang memberinya inspirasi menciptakan karya baru di dunia musik.”Aku punya sejumlah pengalaman supernatural. Aku tak tahu siapa namanya! Tapi dia benar-benar hantu! Aku sangat terbuka soal hal ini,” ungkapnya saat diwawancarai KIIS FM.
2. Anna Nicole Smith
bercinta dengan hantu41012d Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu Kesha jelas bukan satu-satunya artis yang mengaku pernah bercinta dengan hantu. Tahun 2004, Anna Nicole Smith juga mengungkapkan pengalaman yang sama.Wanita yang meninggal tahun 2007 ini tak mengungkapkan dengan pasti kapan peristiwa itu terjadi. Namun model majalah Playboy ini mengaku merasakan pengalaman seks yang luar biasa dengan hantu itu.
3. Lucy Liu
bercinta dengan hantu41012e Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu Pengalaman erotis yang sama juga diungkapkan oleh bintang ALLY MCBEAL, Lucy Liu. Baru bulan Agustus lalu wanita 43 tahun ini melontarkan pengalamannya bercinta dengan hantu.Bintang CHARLIE’S ANGELS ini mengungkapkan bahwa pengalaman itu benar-benar nyata, dan sama sekali bukan mimpi. Pasalnya, dia sadar betul di mana dirinya saat itu.
4. Paz de la Huerta
bercinta dengan hantu41012f Artis Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Hantu Pengakuan yang tak kalah bombastis juga diungkapkan oleh Paz de la Huerta. Aktris asal Amerika ini bahkan mengaku berhubungan intim dengan hantu Elvis Presley.Pemeran Chloe dalam LAW & ORDER ini juga menuturkan bahwa dia melakukannya di sebuah studio yang ada di Graceland. Walaupun terdengar tidak masuk akal, namun dia seolah sangat yakin pada pengakuan
Previous
Next Post »