Kamis, 15 November 2012

5 Cara ampuh agar diperhatikan orang lain


Bagi beberapa orang menarik perhatian publik bukanlah masalah besar, tetapi bagi sebagian lain mendapat perhatian dari publik adalah hal yang sulit.

Bayangkan saja sebagai Anda sebagai pemimpin atau berada di tempat baru, tetapi orang-orang di sekitar Anda nyaris tidak memperhatikan apalagi mengenal Anda. Ada beberapa hal yang bisa menjadi masukkan bagi Anda untuk mendapatkan perhatian. Coba saja beberapa tips berikut.
  • Pakai Baju Warna Terang
Penampilan Anda akan menjadi hal pertama yang diperhatikan orang. Jika Anda menghadiri rapat penting atau akan berbicara di depan umum, pakailah baju berwarna terang. Warna terang, merah misalnya, akan lebih menarik perhatian orang lain kepada Anda. Selain itu, postur atau sikap tubuh Anda pun menentukan. Pastikan bahu dan kepala Anda tegak, sedangkan bahu rileks, untuk menunjukkan Anda percaya diri dan orang lain menghargai apa yang Anda bicarakan.
  • Hargai Orang Lain
Untuk mendapatkan perhatian dari orang lain, terlebih dahulu, Anda harus menghargai keberadaan mereka. Sapalah dan hargai pendapat mereka. Jika Anda mendengarkan pendapat mereka, mereka juga akan mendengarkan Anda.
  • Jangan Beri Kesan Sombong
Jangan biarkan orang lain menangkap kesan sombong atau Anda ‘di atas’ mereka. Sikap seperti itu hanya akan membuat orang lain merasa diremehkan dan Anda tidak akan mendapatkan simpati, apalagi perhatian mereka.
  • Tanggapi dengan Positif
Ucapkan segala sesuatu dengan kesan positif dan berikan tanggapan positif untuk segala saran dan masukkan. Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan hindari kata-kata ketus, serta sikap kurang bersahabat yang akan membuat orang lain menjauhi Anda.


  • Fokus pada hal-hal baru yang anda miliki

Hidup anda tentu saja tidak hanya si dia, kan? Anda pasti memiliki hobi, pekerjaan atau apalah yang lain. Lupakan sejenak mantan kekasih anda dan luangkan waktu anda untuk menikmati hal-hal baru dalam hidup anda seperti traveling, olahraga atau apa saja yang anda sukai. Hal ini akan membuat si dia semakin penasaran melihat sepertinya ada lebih bahagia tanpanya. Dengan demikian ia bisa saja ingin kembali kepada anda dengan segera.
Namun jika memang si dia tidak kembali, bukan berarti tips ini salah. Namun hati manusia memang tidak bisa ditebak dengan jelas. Banyak problema dan pertimbangan dalam hati manusia. Bisa jadi anda dan dia tidak berjodoh dan sebagainya. So, bersabarlah. Lautan itu luas dan banyak ikannya. Anda bisa memancing dimana saja

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz