10 Game PC Terbaik Di Tahun 2012

Hallo para pengunjung Frozenyuan !! Apa kabar..??


Nahh....hari ini Saya akan Posting'kan tentang Info Nih !
Posting kali ini adalah : "10 Game PC Terbaik Di Tahun 2012"

Oke, Cekidooot !!


1.Crysis 3

Menurut info dari situs resminya, kita akan tetap bermain sebagai Prophet, yang kali ini berperan sebagai seorang pemburu di kota New York yang kondisinya sudah hancur lebur dan dirambati pepohonan. Misi prophet adalah menemukan jawaban atas kematian squadnya dan berusaha membangkitkan peradaban manusia kembali di muka bumi.





2.Pro Evolution Soccer 2013 (PES)


Buat kalian penggemar PES (pro evolution soccer) siap2 aja untuk menyambut versi terbarunya yaitu PES 2013.Wah kira2 apa saja ya keunggulan atau perbedaan PES 2013 dibanding dengan versi sebelumnya PES 2012.kalo dari segi grafis saya sendiri belum tahu tp katanya seh ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya,mungkin dari segi gameplaynya ya.





3.Call Off Duty Black OPS 2

Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?telah muncul poster black ops 2 di internet.mungkinkah CALL OF DUTY black ops 2 akan segera dirilis?





4.MASS EFFECT 3

Dilema adalah ketika Anda tidak mampu memutuskan untuk mengambil opsi A dan B yang saling bertentangan, namun anehnya berkaitan erat satu sama lain. Inilah yang mungkin dirasakan oleh sebagian besar gamer saat ini ketika bersiap menyambut kehadiran serial epik – Mass Effect 3. Setelah hidup bersama dengan Shepard selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini, gamer akhirnya harus berhadapan dengan seri terakhir dari trilogi yang sudah dipersiapkan oleh Bioware. Di satu sisi ada perasaan puas karena kita tiba di akhir perjuangan, namun di sisi lain ada rasa sedih karena seri penutup selalu terkait dengan perpisahan. Pada akhirnya semua pertempuran masif yang harus dilalui untuk melawan The Reaper selama dua seri terakhir harus jatuh pada satu perang besar terakhir yang ironis – di basis pertahanan terakhir manusia – Bumi.




5.Prototype 2

Game ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.yah PROTOTIPE.kali ini telah hadir seri terbaru yaitu prototipe 2 yg siap mengguncang industri game dunia.setelah kemaren kita lihat preview dari ARMORED CORE 5 DENGAN GAMEPLAY YG LEBIH MENANTANG.kini prototipe 2 juga tidak kalah menarik hadir lebih seru dan lebih brutal.




6.Armored CORE 5


Ketika Anda pertama kali boot AC V, Anda akan diminta untuk bergabung dengan tim online (atau membuat sendiri) yang memberikan kontribusi usaha Anda. Jangan stres atas pilihan yang Anda buat di sini, karena Anda selalu punya pilihan untuk menyetel kembali kesetiaan Anda. Dan sementara Anda mungkin tidak pernah bermain dengan anggota lain dalam tim Anda, itu menyenangkan untuk mengetahui Anda tidak bermain game saja.

Dalam menciptakan tim sendiri, Anda dapat menetapkan skema warna, membuat lambang baru, dan bahkan memilih bagaimana anggota baru dapat bergabung. Dalam tim Anda, Anda dapat perdagangan bagian, yang adalah Core surga Lapis Baja untuk jangka waktu penggemar seri. Serial ini selalu memiliki fokus besar pada garasi terus berkembang, tetapi swapping bagian dengan teman membuat volume komponen berharga. Terlebih lagi, jika Anda membuat teman dalam perdagangan antara tim Anda, Anda berdua bisa bergabung bersama untuk mengambil misi cerita dalam bermain kooperatif.

Langsung dari kelelawar, Anda dapat naik ke dalam cerita single-player atau mengambil sebuah pertandingan multiplayer. Ada misi inti hanya 10 cerita, tapi AC tidak pernah tentang apa yang terjadi di masa depan, dystopian kehancuran-tertindas. Ini tentang meninggalkan jejak pembakaran, merokok tumpukan di belakang Anda.



7.Resident Evil 6 


Setelah mengeluarkan Resident Evil 5 dan 4 pada tahun kemarin, tahun 2012 ini Capcom akan segera merilis versi PC nya. Sebelumnya, game ini di kabarkan akan rilis pada tahun 2013. Namun rumor itu terbantahkan bulan ini karena beberapa waktu yang lalu Capcom sudah menghadirkan trailer Resident Evil 6 yang bisa di lihat dalam situs Youtube atau di gametrailers.



Pasti sudah banyak yang menanti bakal seperti apa jalan cerita pada game Resident Evil 6 kali ini, mengingat pada versi sebelumnya mempunyai jalan cerita yang sangat seru dan menegangkan.

Cerita berjalan di mana Leon pertama kali muncul. Dia memegang pistol yang kelihatannya sudah siap untuk menembak, tetapi dalam keadaan menarik pelatuk pistol yang ragu-ragu.  Karena yang akan di tembak Leon adalah seorang president yang sudah berubah menjadi Zombie. Jika di lihat secara seksama president tersebut adalah ayah dari Ashley yang pernah muncul di sekuel film Resident Evil 4. Ashley sendiri dalam trailer ini muncul di samping Leon yang akan bersiap menembak Zombie yang akan menyerang mereka, yaitu ayahnya. Lainnya adalah kemunculan seorang pemuda yang di ketahui pernah muncul dari Resident Evil 5. Namun, tidak ada yang tahu persis itu siapa.


8.GOD OF WAR 4 ASCENSION


Balas dendam, kekejaman, darah, kematian para dewa, dan kiamat bagi dunia, hampir tidak ada “kejahatan” yang tidak dilakukan oleh – Kratos di franchise epik – God of War. Walaupun balas dendamnya sendiri sudah terbalaskan dan inti cerita yang terbangun di tiga seri sebelumnya seolah sudah berakhir, Sony tampaknya tidak akan membiarkan franchise ini mati begitu saja.


9.The Elder Scrolls V Skyrim


Pernahkah Anda memainkan sebuah game yang begitu menyita waktu dan membuat Anda lupa akan segalanya? Hal inilah yang akan terjadi bila Anda memainkan The Elder Scrolls V Skyrim! Bila Anda bahkan tidak pernah mendengar nama Skyrim, berarti Anda kehilangan begitu banyak informasi dalam dunia game. 



10.Medal OF Honor War Fighter


setelah berhasil  memukau dunia setelah kelahiran Battlefield 3 di tahun 2011 silam, EA siap memukau dunia dengan seri terbaru dari franchise raksasa mereka yang lain – Medal of Honor. EA sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Medal of Honor: Warfighters pada bulan Oktober 2012 mendatang. Selain kepastian bahwa game ini akan mengusung engine grafis yang sama dengan BF 3 – Frostbite Engine 2.0, hampir tidak informasi lain yang terkait dengan seri terbaru ini ketika pertama kali diperkenalkan. Namun tabir misteri tersebut perlahan mulai terbuka.
Selain kepastian menghadirkan visualiasi yang lebih baik dengan beragam efek yang mampu muncul berkat kekuatan Frostbite Engine 2.0, di bawah tangan dingin Danger Closer, Medal of Honor: Warfighters tetap akan mengusung identitas utama mereka. Warfighters tetap menghadirkan operasi-operasi militer yang didasarkan pada operasi dunia nyata, dimana Anda masih tetap berperan sebagai anggota dari Tier 1 Operators. Karakter-karakter di seri sebelumnya seperti Preacher, Voodoo, dan Mother juga hadir kembali. Misi kali ini akan membawa mereka menyusuri pelosok dunia, bahkan hingga ke Filipina.



Jika pada seri sebelumnya mode multiplayer MOH dikerjakan oleh DICE, maka di Warfighters, Danger Close yang akan bertanggung jawab penuh. Oleh karena itu, besar kemungkinan bahwa MOH: Warfighters ini akan mampu menghadirkan mekanisme yang terlepas dari pengaruh BF 3, berbeda jika DICE  yang kembali diminta menjadi penggagas ide. Danger Close sendiri menyatakan bahwa sistem Breach akan memainkan peranan yang penting di dalam mode ini.
Previous
Next Post »