Selasa, 30 Oktober 2012

Tips Melupakan Mantan Kekasih dengan Mudah Cepat Ampuh dan Jitu

Tips Melupakan Mantan Kekasih dengan Mudah Cepat Ampuh dan Jitu

Banyak mungkin yang resah dan gelisah saat kita dihadapkan dengan bayangan seorang mantan pacar atau kekasih yang muncul kembali dan sulit untuk kita menghindarinya. Seorang mantan pacar, terkadang menjadi fenomena dalam hati yang kian mengusik ketenangan. Adalah hal yang sangatlah sulit bagi orang/pacar yang sungguh-sungguh kita cintai. Berbeda mungkin dengan mantan pacar yang tak begitu kita cintai biasanya kita akan cepat untuk melupannya. Nah di sini kita akan memberikan tips-tips cara lupain mantan pacar yang sangat kita cintai dan sayangi. Namun sebelumnya alangkah kita lebih baiknya memikirkan terlebih dulu untuk melihat apakah tindakan kita untuk putus tersebut relah benar adanya? jangan sampai dikarenakan emosi yang sesaat jadi kita bubaran atau putus dengan pacar kita, karena nantinya kita akan menyesal di kemudian hari.
Cara Lupain Mantan PacarJika memang emosi sesaat, ada baiknya jika kita tidak mengambil jalan putus tapi kita haruslah cooling down dan satu dengan yang lain saling meluangkan waktu untuk berpikir, oleh karena itu diperlukan waktu berpikir saat pikiran kita sedang tenang. Namun jika memang sudah dipertimbangkan lagi dengan mengambil keputusan putus/karena suatu hal yang membuat kita diputuskan. Nah kita tak perlu patah hati atau hancur hati, tetaplah kuatkan hati kita dan jangan takut diputus lalu kita sendirian, kita harus tetap kuat dan prinsip hidup “mati satu tumbuh seribu”. Heemm…. Lagu lama kliatannya.
Berikut adalah cara lupain mantan pacar dengan mudah
  • Semakin dekatlah dengan Tuhan, dan berserah dan mencari penghiburan dan mintalah kekuatan dari-NYA
    Jangan biarkan hati kita rapuh, kenapa demikian???. Galau merupakan salah satu ungkapan sedih atau ungkapan dimana kita merasa sendiri & mengasihi diri sendiri. Jangan membiarkan kita menggalau adalah dengan cara, jangan sampai sendirian di kamar/di mananapun tempat kita sendiri. Maka hindari saat-saat sendiri.
  • Perbanyaklah berkumpul dengan teman-teman atau saudara, karena disitu kita akan membiasakan diri untuk melupakan si mantan dengan canda gurau dengan teman maupun saudara kita yang kasih sayangnya lebih abadi disbanding pacar.
  • Menyibukkan diri. Caranya yaitu dengan mengikuti acara-acara keanggotaan yang membuat kita banyak teman maupun bisa sejenak kita alihkan perasaan kita untuk organisasi atau kelompok yang lain.
  • Alihkan fokus atau konsentrasi kita pada pekerjaan atau study kita untuk yang baru sekolah. Cari teman untuk bisa berbagi atau bertukar pikiran agar benban kita lebih ringan meski teman kita hanya sekedar mendengar tidak memberikan solusi.
  • Selanjutnya adalah, cobalah membuka hati untuk orang lain dan jangan pernah ada rasa takut disakiti oleh pacar kita. Cobalah hapus trauma disakiti dan ditolak. Hidup harus terus berjalan pacar bukanlah segala-galanya yakinlah bahwa Tuhan punya rencana indah untuk kita. Dan harus tetap semangat.
Nah… semoga cara lupain mantan yang singkat ini bisa membuat pikiran kita lebih terbuka bahwa seorang pacar atau kekasih bukanlah hal yang harus lebih diutamakan dalam kehidupan kita. Jangan hanya karena kita dihadapkan dengan masalah seperti ini kemudian akan membuat kita jauh dengan tuhan. Semoga informasi mengenai tips cara lupain mantan ini mampu menginspirasi kita semua amin…

1 komentar:

Yuan wijaya mengatakan...

uuppp

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz