Tingkatkan Keamanan Password, Gemscool Terapkan Sistem Password Hint

                                
Seiring dengan isu hacking ID dan data-data pribadi kalian yang dirubah oleh para hacker. Gemscool akan meningkatkan keamanan data ID kalian dengan cara menerapkan Password Hint ketika kalian akan menuju halaman yang berisi data-data pribadi. Sehingga hanya kalian lah yang bisa melihat dan merubah data-data penting pada ID kalian.

Seperti yang kita ketahui sistem saat ini, kalian diharuskan memasukkan Password untuk menuju halaman yang berisi data-data pribadi. Namun, sistem yang akan segera diterapkan oleh Gemscool adalah mereka akan mengharuskan kalian semua untuk memasukkan Password Hint & Hint Answer. Jadi hanya pemilik ID asli lah yang membuat ID tersebut yang dapat membuka data-data pribadinya.

Bagi kalian yang tidak memiliki Password Hint, sistem akan menyuruh kalian semua untuk membuat Password Hint dan password tersebut harus kalian ingat dan simpan baik-baik.

NB: Mengingat akan pentingnya Password Hint ini, pastikan kalian mencatat dan menyimpannya dengan aman, serta jangan diberitahukan pada orang lain!

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

(KotakGame)



Previous
Next Post »