Kamis, 25 Oktober 2012

Tingkatkan Keamanan Password, Gemscool Terapkan Sistem Password Hint

                                
Seiring dengan isu hacking ID dan data-data pribadi kalian yang dirubah oleh para hacker. Gemscool akan meningkatkan keamanan data ID kalian dengan cara menerapkan Password Hint ketika kalian akan menuju halaman yang berisi data-data pribadi. Sehingga hanya kalian lah yang bisa melihat dan merubah data-data penting pada ID kalian.

Seperti yang kita ketahui sistem saat ini, kalian diharuskan memasukkan Password untuk menuju halaman yang berisi data-data pribadi. Namun, sistem yang akan segera diterapkan oleh Gemscool adalah mereka akan mengharuskan kalian semua untuk memasukkan Password Hint & Hint Answer. Jadi hanya pemilik ID asli lah yang membuat ID tersebut yang dapat membuka data-data pribadinya.

Bagi kalian yang tidak memiliki Password Hint, sistem akan menyuruh kalian semua untuk membuat Password Hint dan password tersebut harus kalian ingat dan simpan baik-baik.

NB: Mengingat akan pentingnya Password Hint ini, pastikan kalian mencatat dan menyimpannya dengan aman, serta jangan diberitahukan pada orang lain!

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

(KotakGame)



1 komentar:

Yuan wijaya mengatakan...

nice info

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz