Sabtu, 27 Oktober 2012

Tidur Siang Mengurangi Resiko Sakit Jantung

Tidur Siang Mengurangi Resiko Sakit Jantung | Penyakit jantung memang suatu penyakit yang membuat seseorang merasa was-was tiap harinya, karena apabila kumat, penyakit jantung ini datangnya secara mendadak tanpa adanya gejala-gejala akan menyerang. Seseorang yang punya riwayat penyakit jantung, bisa saja terserang manakala dia merasa kelelahan. Untuk mengurangi serangan jantung yang datangnya tiba-tiba, ternyata dengan manfaat tidur siang dapat mengurangi serangan jantung.


Entah kenapa, penyakit jantung ini sering kali menyerang pada laki-laki. Orang yang mengidap penyakit jantung akan lebih kecil terserang jika membiasakan tidur di siang hari walau hanya 1/2 jam. Tapi sebaliknya jika orang yang berpenyakit jantung tersebut kurang tidur, maka kondisinya akan buruk.

Ternyata dengan membiasakan diri untuk istirahat siang, akan memperoleh manfaat lebih tidak hanya untuk yang punya penyakit jantung, tapi dengan tidur siang juga dapat memberikan relaksasi, memulihkan tenaga, dan mengurangi stress.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz