Download Game Moto GP 2012 For Android

15 April 2012 merupakan tanggal pembuka musim baru balap motor MotoGP yang akan dimulai dari Doha, Qatar. Tapi game Android MotoGP ternyata hadir lebih dulu. Sejak dua hari yang lalu, Dorna Sports telah merilis game Android terbaik MotoGP Live Experience di Google Play Store.




Game Android MotoGP Live Experience hadir dengan grafis terbaik dan tampilan antarmuka yang interaktif.  Game MotoGP ini menyediakan jadwal balapan,  video, info tentang sirkuit, foto pembalap, berita real-time tentang   pembalap favorit Anda.

Melalui game Android MotoGP Live Experience ini, Anda memiliki kesempatan untuk belajar tentang berbagai aspek balap motor MotoGP . Karena game ini juga menyediakan Guide sebagai bahan informasi tentang apa saja yang berkaitan dengan MotoGP seperti peraturan saat balapan, maksud dari warna bendera dan warna lampu, kriteria kualifikasi yang digunakan, serta aturan lain yang sangat kompleks bisa dipelajari melalui game ini.


Peta tiap sirkuit juga ditampilkan dengan sangat menarik. Anda bisa melakukan eksplorasi dari tiap sirkuit tersebut, melihat data statistik-nya serta catatan-catatan penting yang pernah terjadi di sirkuit tersebut. Tersedia juga pilihan untuk melihat lokasi sirkuit tersebut melalui Google Maps. Peta sirkuit  bisa di zoom in/out sesuai keinginan.
Game Android MotoGP Live Experience 2012 tersedia gratis untuk di coba selama 1 hari. Setelah masa percobaan atau trial habis, Anda tetap bisa menggunakan game android terbaik ini dengan membeli full version-nya. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Italia.
Download Game Android MotoGP Live Experience 2012
Previous
Next Post »