Download Film Innocence of Muslims

Download Film Menghina Nabi Muhammad, Mungkin Indonesia atau bahkan Dunia dibuat Geger oleh Film Innocence of Muslims, Film yang secara garis besar ini menghina Nabi Muhammad SAW ini di tentang di berbagai belahan dunia. Sudah tentu dan sewajarnya Rekan-rekan Umat Muslim marah akan hal ini, saya pribadi yang bukan muslim saja emosi sewaktu mendengar berita ini pertama kali.




Dari beberapa komentar di jejaring sosial seperti Youtube, Twitter dan Facebook saya melihat ada sedikit yang salah, karena hampir semua pihak di caci maki dan bahkan di beberapa thread malah ada yang saling menghina agama ujungnya. Kita sebagai manusia yang bermoral, beragama dan bermartabat sudah seharusnya bisa mengambil sikap. Mungkin saja si pembuat film tersebut ingin ada perpecahan antar umat beragama di dunia. Tanpa ada rasa membela orang amerika khususnya si pembuat film, kita tidak bisa menyalahkan atau mencaci maki seluruh warga amerika dikarenakan 1 orang. Kita lihat saja tindakan Pemerintah amerika yang menentang hal ini, setelah beredarnya kabar tersebut pemerintah amerika langsung menurunkan FBI untuk mencari pelaku. Tidak hanya itu media jasa penyimpanan online yang ber sever di Amerika yang menjadi tempat penyimpanan untuk Download Film Innocence of Muslims  tersebut langsung di blokir begitu juga Youtube semua trailernya sudah di hapus (beberapa link yang saya cek).

Maka dari itu saya menyarankan (no offense) jangan lah kita langsung terbakar api amarah, kita hadapi secara kepala dingin, jangan sampai ada perpechan khususnya kita warga indonesia. namun jika benar si pelaku seagama dengan olengkblogs, saya mewakili AGAMA(bukan pelaku) minta MAAF yang sebesar-besarnya kepada Rekan-rekan Muslim dimanapun berada.Dan semoga pelaku di hukum seberat-beratnya.

Sekian tentang Download Film Innocence of Muslims, semoga indonesia semakin maju dan bersatu... salam..

Mau Lihat Foto Bioskop Terbelah Saat Pemutaran Film Film Innocence of Muslims cek DISINI

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
October 18, 2012 at 8:57 PM delete

SEMOGA PEMBUAT FILM MENDAPATKAN HIDAYAH

Reply
avatar