4 bukti nyata Tobi adalah Obito

Artikel unik dan menarik " 4 bukti nyata Tobi adalah Obito "
Salam blogger sobat!
Saat ini dalam dunia Manga khususnya manga Naruto sedang gencar-gencarnya membicarakan tentang Tobi.
Seperti yang kita ketahui sobat, Tobi merupakan anggota Akatsuki yang cukup misterius. Bahkan bisa dikatakan bahwa dia adalah bintang utama dalam season 'perang dunia ke empat' dalam manga Naruto.
Okay sobat, sebenarnya banyak tokoh dalam manga Naruto yang di duga-duga bahwa dia adalah jati diri tobi yang sebenarnya, seperti uchiha madara, Uchiha obito, uchiha kagami,danzo dll. Namun, dalam artikel ini saya akan menunjukkan beberapa bukti yang menunjukan bahwa Tobi adalah Obito yang sebenarnya.
Lihat dan baca bukti-bukti berikut dengan seksama.
1. Mata Tobi/Obito
seperti yang kita ketahui sobat, Tobi sebenarnya hanya mempunyai satu, yaitu mata bagian kanan. Sedangkan yang kiri adalah mata izanagi 'episode pertarungan tobi dengan Konan.

Dalam episode ini seharusnya Tobi benar-benar sudah mati, namun berkat mata izanaginya ita masih hidup.
Nah Seperti yang kita ketahui sobat, dulu dalam perang dunia ninja ke 3, Obito memberikan mata bagian kirinya ke kakashi hatake. Itulah alasan kenapa Tobi hanya mempunyai mata satu.






2. Persamaan kemampuan sharingan Tobi dengan sharingan Kakashi

keistimewaan sharingan kakashi adalah menyerap lawan atau benda ke dimensi lain, begitu pula dengan sharingan Tobi, kemampuan shasingan tobi adalah menyerap lawan/benda kedimensi lain juga.



3. Butki Obito masih hidup
lihat foto ini sobat,
foto itu menunjukkan bahwa obito kemungkinan di selamatkan oleh uchiha madara saat perang dulu, dan kemungkinan sampe saat ini masih hidup.




4. Persamaan Fisik
perhatikan gambar ini dengan seksama sobat!
 dalam gambar itu banyak kemiripan antara Tobi dengan Obito.









5. Edaran foto di google















Banya sekali gambar-gambar yang mengaitkan tobi/obito dengan kakashi.
Nah itulah 4 bukti nyata Tobi adalah Obito, tapi ingat sobat! ini hanya my opini, jadi jika nanti salah atau kurang tepat harap dimaklumi...heheee
Okay sobat,,,,terimakasih sudah baca my artikel.^_^!
Previous
Next Post »