3 HP murah Dengan Fitur Wireless Layar sentuh full musik

Ponsel HP murah sekarang banyak di temui di toko toko hp di indonesia ,dan saat ini produsen hp lokal pun mulai menawarkan hp yang di lengkapi berbagai fitur pendukung ,salah satu nya adalah headset wireless yang mengutamakan para pecinta musik sebagai peminatnya
Dari beberapa hp dengan fitur tambahannya yaitu headset wireless ,
ada tiga 3 HP pilihan yang mungkin bisa anda pertimbangan ,yaitu HP MITO 911 , HP Asiafone 720 ,dan HP Cross D1T , itulah ke tiga nama hp yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan ,seperti apakah gambar nya ,berikut ini gambar nya mari kita simak gambar nya di bawah ini
HP Cross D1T
hp Cross D1T 3 HP Dengan Fitur Wireless Layar sentuh full musik
HP ini Adalah HP dengan desain full touchscreen yang dilengkapi dengan tombol fisik d-pad empat arah serta empat tombol lain di bagian depan. Layar sentuh HP ini memiliki ukuran yang cukp besar, yakni 3.2 inci. Featurephone ini juga menawarkan berbagai aplikasi jejaring sosial, seperti Facebok dan Twitter.
selain mempunyai wireless headset, HP ini juga memiliki handset, handfree serta fitur TV analog. Tak lupa, seperti handphone murah lainnya, Cross D1T ini menawarkan fitur dual SIM card GSM – GSM. Untuk kamera, handphone ini masih menggunakan kamera VGA. Mengenai harga, Cross D1T ini bisa diperoleh dengan harga Rp.475.000.
HP Mito 911
Mito 911 300x266 3 HP Dengan Fitur Wireless Layar sentuh full musik
HP ini merupakan HP yang juga dikenal sebagai HP wireless Afgan. Dari segi ukuran layar, HP ini Mempunyai ukuran layar lebih yang besar dibandingkan Cross D1T, yakni 3.5 inci. Fitur-fitur tambahan lain selain headset wireless hampir sama dengan fitur yang bisa dijumpai pada HP murah lain. Di antaranya adalah kamera VGA, dual SIM card dual on, TV analog serta sebuah baterai dengan kapasitas 1000 mAh. HP ini bisa diperoleh dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan Cross D1T, yakni Rp.550.000.
HP Asiafone 720
Asiafone 720 300x300 3 HP Dengan Fitur Wireless Layar sentuh full musik
HP musik Yang terakhir Asiafone 720. Dari segi desain, HP ini menawarkan desain yang berbeda jauh dengan kedua HP sebelumnya. Asiafone 720 ini menawarkan desain dual input, yakni keypad numerik dan layar sentuh berukuran 2.8 inci. Terlihat kurang menarik memang karena ukuran layar yang mungil.
Meskipun memiliki layar sentuh mungil, HP ini masih menawarkan fitur yang hampir sama dengan Cross D1T dan Mito 911. Di antaranya adalah dual on GSM, kamera VGA, TV analog dan tak lupa wireless HP. Dari segi harga, HP ini pun memberikan banderol yang lebih murah dibanding dua HPlainnya, yakni Rp.450.000.
ITUlah informasi 3 HP Dengan Fitur Wireless Layar sentuh full musik yang siapa tau bermanfaat untuk semua ,trims
Previous
Next Post »