3 HandPhone Paling Fenomenal

HandPhone sekarang bisa digolongkan sebagai barang primer bagi kita. Hampirsemua orang sekarang menggunakan HanPhone dalam setiap kegiatannya. Baik itu pejabat sampai pelajar, baik itu orang tua sampai anak-anak. Hal itu sudah menjadi hal yang biasa bagi kita. Namun, taukah kalian HandPhone apa yang paling fenomenal?!

Jika belum tau, berikut ini daftar HabdPhone paling fenomenal yang pernah ada :

1. Ericsson T10s

Handphone yang diluncurkan pada 1999 ini merupakan salah satu pelopor ponsel untuk pasar anak muda Indonesia. Dengan berat 135 gram, ponsel ini sangat menarik karena casing-nya berwarna cerah, seperti kuning, biru, merah. Telepon genggam ini masih mengandalkan panggilan suara berupa getar, musik monofonik, dan komposer.

2. Nokia 5110

Nokia 5110 yang beredar pada 1997-1998 ini termasuk handphone “sejuta umat” (julukan yang hadir karena saking banyak yang menggunakannya di negeri ini). Digemari karena modelnya lebih menarik dengan cover mudah diganti dan tersedia beragam pilihan warna. Fitur telepon genggam ini di antaranya punya game Snake, dengan panggilan suasana monofonik.

3. Nokia 3210

Telepon genggam ini termasuk paling populer, karena tanpa antena dan lebih tipis dibanding pendahulunya. Disebut-sebut, penjualan ponsel ini di seluruh dunia mencapai 160 juta unit.

Itulah beberapa HandPhone paling fenomenal. Apakah kalian tertarik untuk membelinya??!

Terimakasih atas kunjunganya dan semoga bermanfaat!
Previous
Next Post »