Update status facebook via FriendCaster for Android


Pengin update facebook melalui android tanpa punya hp android? biggrin
caranya mudah saja, kan udah banyak sekali situs situs yang menyediakan statusvia.. cari aja di google dengan keyword statusvia facebook.. hehe

Untuk kali ini saya akan memberitahu link / alamat langsung menuju sasaran. Klik Update facebook status via FriendCaster for Android

Jika setelah ngeklik terdapat tulisan Terjadi Kesalahan , itu artinya kamu pakai hape jadul seperti saya.. haha.
Solusinya kamu klik Disini saja.biggrin

jangan lupa follow twitter saya @yuan_wijaya46
Previous
Next Post »