Tips mempercepat Buffering Ketika Streaming Video100X lebih cepat

Menonton video di YouTube mungkin sudah menjadi sebuah aktivitas wajib selain browsing,chating dan download. Bagi yang memiliki koneksi lancar, tentu menonton video secara online (streaming) menjadi suatu hal yang menyenangkan. Tetapi bagi sebagian orang yang koneksi internetnya lelet, tentu aktivitas streaming menjadi sebuah hal yang menjengkelkan. Terkadang untuk menonton video yang berdurasi 1 menit saja, loadingnya jauh lebih lama. Pada saat kita menonton video loading yang terlihat di layar disebut buffering.
cara mempercepat loading youtube,cara mempercepat buffering video,cara mempercepat youtube,software mempercepat youtube
Nah kali ini salingsharing akan memberikan tips mempercepat buffering saat streaming video. Sebenarnya ada banyak cara untuk mempercepat proses buffering, yaitu menggunakan software dan menggunakan add on Mozilla. Namun kali ini akan kami berikan satu dulu yaitu dengan menggunakan software Bywifi Video accelerator
Berikut ini langkah-langkah untuk mempercepat loading streaming menggunakan Software Bywifi Video Accelerator

Bywifi Video Accelerator Adalah sebuah software yang berfungsi mempercepat proses buffering video. Untuk menggunakannya, pertama download dulu software Bywifi Video accelerator di sini secara gratis  - ikuti langkah download sampai selesai. Setelah download selesai, install program tersebut layaknya install pada umumnya, hingga selesai.
Cara kerja: Buka browser - kemudian klik icon Bywifi pada sistem try - buka YouTube. dan rasakan perbedaannya
**catatan syarat minimal program ini bekerja dengan baik adalah minimal kecepatan koneksi Anda 153 kb/s sebab jika dibawah itu maka tak akan ada perbedaan yang berarti.
Previous
Next Post »