Bug Cash PB Via Email



Bug ini memakai modus TIPU . jadi ngga akan di ban .

> Kirim email ke sini : indonesia.kreon@yahoo.co.id
email di atas adalah email dari operator Cash Point Blank yang menangani cash hilang ..
dia yg ngatur semua tentang cash point blank.
,

Cont :

login ke yahoo / gmail 
klik TULIS PESAN>>>
isi format pesan sebagai berikut>
Kepada =indonesia.kreon@yahoo.co.id
cc = biarkan kosong
Judul = Error pengisian cash (No Valid)
tulis pesan seperti ini = To Game Master PointBlank Indonesia, Cash direction No valid registration cash .
saya merasa dirugikan karena Cash saya hilang, sebesar (yang kalian pengen,tapi jangan banyak". maksimal 30k )

saya pemilik dari nickname dengan : (masukin nama lo di PB)


TERBUKTI 100% 
diharap memakai cara ini satu kali saja

ID : (id lo)
Pass : (password lo)
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
andri
AUTHOR
April 6, 2012 at 1:24 PM delete

serius g ne nanti gw kasih pass'a jendral yang ada mala ke hack lagih males gw

Reply
avatar