Rabu, 15 Februari 2012

Angry Birds untuk Facebook Dirilis

Pembesut game Angry Birds, Rovio, meluncurkan aplikasinya secara global di Jakarta. Acara peluncurannya berlangsung di depan food hall, Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, Selasa (14/2). Pemilihan Jakarta dilakukan sebagai usaha Rovio mencapai target satu miliar orang memainkan permainan ini.

Dalam acara itu Rovio akan menunjukkan fitur-fitur terbaru hingga level ekslusif khusus Angry Birds untuk pengguna Facebook. Applikasi baru ini memungkinan pemain berkompetisi dengan pengguna Facebook lainnya. Juga mengirim hadiah dan membeli fasilitas untuk mendapat pengincar yang lebih jitu dan bertenaga.

"Kesuksesan Angry Birds diperoleh melalui smartphone. Itu membuat Rovio ingin menjaring semakin banyak penggemar melalui berbagai layar dan platform," kata Wakil Presiden Senior Rovio Asia, Henri Holm. "Rovio kini mengembangkan Angry Birds melalui Facebook untuk menjaring lebih dari 800 juta pengguna situs ini di seluruh dunia."

Rovio memilih Indonesia karena jumlah pengguna Facebook di sini sangat besar. Jakarta sendiri merupakan kota dengan pengguna terbanyak di dunia yakni 17 juta. Bahkan sampai ada yang menyebut Jakarta sebagai "Global Capital of Facebook".

Angry Birds adalah aplikasi permainan yang paling banyak diunduh yaitu 700 juta pengguna smartphone sejak 2009 lalu. Meski begitu, Rovio tidak tahu rincian jumlah pengguna di Indonesia yang mengunduhnya.

INGIN BERMAIN  Klik DISINI  <----

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz