Selasa, 31 Januari 2012

Tutorial Membuat Launcher PB Kreasikan Kemampuan Lo

Download Reshack Dlu : Reshack


Pertama Buatlah Gambar Dengan Format BIT <== Bisa Di Buat Dari Paint


Extrack Resource hackernya

Buka RH (Resource Hacker)

Trus Pencet File --> Open --> Cari Folder Pb Kamu --> Kilk Pb Launcher.exenya --> Open
Posted Image

Trus Cari Bitmap --> Expand --> Tar ada Banyak 130 - 153 Kan?
Resized to 98% (was 681 x 374) - Click image to enlargePosted Image



130 expand --> Tar Ada 1042 (Ini Buat Body Skin Pb Launchernya) ==> Resolusi 500x400
138 - 141 Expand --> Smuanya 1042 (Ini Buat Skin Pause) ==> Resolusi 90x50
142 - 145 Expand --> Smuanya 1042 (Ini Buat Skin Start) ==> Resolusi 90x50
146 - 149 Expand --> Smuanya 1042 (Ini Buat Skin Update) ==> Resolusi 90x50
150 - 153 Expand --> Smuanya 1042 (Ini Buat Skin Check) ==> Resolusi 60x50

Nah Ayo Kita Edit 1 Per 1

1.Edit Body Skin Pb Launchernya
130 Expand --> Klik kanan 1042 Replace Resource --> Di Window Yang Muncul Di Kiri Atas Klik "Open File with New Bitmap" --> Cari Gambar Yang Kamu Buat Tadi (Resolusi 500x400) Pake Paint Yah --> Trus di Open
Posted Image

Trus Pencet Replace Di Bawah kanan Selesai

2.Edit Pause Skin
138 - 141 Expand Smua!! --> Edit Smua 1042 nya Cara Sama Kaya Di Atas Tapi Inget Resolusi Buat Gambarnya 90x50
INGAT!! Kan Dari 138 - 141 1042nya Kan Ada 4 Nah Smuanya Itu Di Edit Sama Yang Punya Agan GAMBAR MESTI SAMA SMUA
Cara Sama Kaya No.1

3.Edit Start Skin
142 - 145 Expand Smua!! --> Edit Smua 1042nya Cara Sama Kaya Di Atas Tapi Inger Resolusi Buat Gambarnya 90x50
INGAT!! kan Dari 142 - 145 1042nya kan ada 3 Nah Smuanya Di Edit sama Yang Punya Agan GAMBAR MESTI SAMA SMUA
Cara Sama Kaya No.1

4.Edit Update Skin
146 - 149 Expand Smua!! --> Edit Smua 1042nya Cara Sama Kaya Di Atas Tapi Inget Resolusi Buat Gambarnya 90x50
INGAT kand Dari 146 - 149 1042nya kan ada 3 Nah Smuanya Di Edit sama Yang Punya Agan GAMBAR MESTI SAMA SMUA
Cara Sama Kaya No.1

5.Edit Check Skin
150 - 153 Expand Smua!! --> Edit Smua 1042nya Cara Sama Kaya Di ATas Tapi inget Resolsi Buat Gambarnya 60x50
Inget Kan Dari 150 - 153 1042nya kan ada 3 Nah Smuanya Di Edit sama Yang Punya Agan GAMBAR MESTI SAMA SMUA
Cara Sama Kaya No.1

AKhirnya Selesai Deh

Setelah Seluruhnya Di Edit

Klik File --> Save --> Buat aman" 2 kali di ulang --> Close SMuanya Tada Coba Buka Pb Launcher Tada
Resized to 98% (was 676 x 369) - Click image to enlargePosted Image


SELESAI,,,
Launcher Siap Dinikmati

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz