Mengapa WINDOWS anda semakin melambat ????

sistemnya,yang menyebabkan ia berjalan semakin lambat seiring berjalannya waktu,dan tidak dapat bertahan dalam waktu lama dengan kinerja yang tetap prima. Munngkin anda pernah mendengar dari seorang “Komputer Saya Ulang”. Menginstall ulang windows memang memecahkan masalah tersebut sampai masalah selanjutnya muncul kembali.

Mungkin kamu berfikir bahwa memang seperti inilah computer dalam bekerja,ini adalah teknologi baru,sihingga wajar jika kondisinya belum stabil. Jika demikian,cobalah linux pada computer anda dan kamu akan terkejut. Lima tahun lagi system komputermu akan tetap sama cepatnya dan sam responnya dengan hari waktu kamu menginstallnya,dan tentu bebas dari gangguan virus adware,Trojan,worms,dan lain-lain,yang biasanya memaksa untuk menginstal ulang system komputermu.
Saya telah meyakinkan banyak orang untuk berpindah ke Linux,sambil tetap mempertahankan Windows dalam hardisk mereka,karena mereka membutuhkan windows untuk bisa mennjalankan program yang tidak bisa berjalan dilunux,sehingga mereka mempunyai 2 sistem operasi dihardisknya. Dan mulailah merasakannya windows anda butuh diinstal ulang setelah 1 atau 2 tahun,tapi tidak dengan linux yang tetap exis dikomputermu sampai sekarang denga peforma seperti pertama menginstal.
Linux membantumu memanfaatkan lebih banyak waktu untuk bekerja,dan lebih sedikit waktu untuk menginstall ulang lagi dan lagi. Yah tunggu apalagi silahkan dibuktikan sendiri^_^.
Previous
Next Post »